Home » » H Syawal Harahap S.Ag Pimpin NU Deli Serdang, Masa Khidmat 2015 - 2020

H Syawal Harahap S.Ag Pimpin NU Deli Serdang, Masa Khidmat 2015 - 2020

Written By Fakta Online on Selasa, 08 Maret 2016 | Selasa, Maret 08, 2016



Lubuk Pakam.faktaonline.net

Tanfidziah,yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama ( PC NU ) kabupaten Deli Serdang ,serta kepengurusannya, masa khidmat 2015 sampai dengan 2020 resmi dilantik di Balairung Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Lubuk Pakam, Sabtu ( 5/3 ).

Pada acara pelantikan PC NU DeliSerdang itu turut di hadiri Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan,Wakil Bupati H.Zainuddin Mars, Anggota DPR RI Fraksi PKB H.Marwan Dasopang.Wakil ketua Rois Syuriyah Pimpinan Wilayah NU Sumut KH.Abd Hamid Ritonga,Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana SE beserta anggota, Pimpinan FKPD,beberapa Pimpinan SKPD ,Pimpinan PD Alwasliyah,PD Muhammadiyah,FKUB dan para Camat se Deliserdang.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan PC NU Deliserdang ini Irawadi SH,MAP,mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah kabupaten DeliSerdang, juga para sponsor dan pihak – pihak yang  membantu serta mendukung terlaksananya acara pelantikan 

” Saya mengucapkan syukur atas terlaksananya acara pelantikan PC NU Deliserdang ini.Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih terhadap Pemkab Deliserdang,sponsor dan pihak-pihak yang membantu dan mendukung terlaksananya acara pelantikan PC NU Deliserdang ini” ungkapnya dalam laporan pertanggung jawaban panitia.

Dalam sambutannya,Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.
" Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus PC NU Deliserdang masa khidmat 2015-2020,
Saya yakin pengurus yang dilantik adalah kader-kader terbaik yang dapat membawa NU lebih eksis dan dapat memberi kontribusi atas percepatan pembangunan di kabupaten Deliserdang ini.

Saya juga berharap, NU dapat menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi – organisasi keagamaan yang ada diDeliserdang ini,begitu juga dengan organisasi agama yang lain.
Saya harapkan PC NU Deliserdang secepatnya menyusun program kerjanya.
Pemkab Deliserdang akan selalu mendukung Program kerja dan kegiatan yang dapat mempercepat pembangunan di kabupaten Deliserdang yang kita cintai ini” ucapnya.

Sementara Ketua Tanfidziah PC NU Deliserdang terpilh H.Syawal Harahap S.Ag,mengharapkan kerjasama yang baik sesama pengurus.
" Saya berharap kepada seluruh pengurus agar dapat bekerjasama yang baik dan memupuk kekompakan,karena dengan itulah saya bisa kuat dan tegar dalam menjalankah amanah ini.Kita juga harus bekerjasama dengan Pemkab Deliserdang untuk membangun kabupaten kita ini” ungkapnya.

Ketua Tanfidziah PW NU Sumut melantik H.Syawal Harahap S.Ag sebagai ketua,
Irawadi SH.MAP Wakil ketua PC NU Deliserdang.Sedangkan Rois Syuriyah PCNU Deliserdang Drs KH Amin Rasyid Nasution,Katib diantaranya Ibrahim S.Ag,MPd,sebagai A’wan Galitua Sagala,Sekretaris H Mukti Ali Harahap MSi dan bendahara H Surya Putra dan di bantu para wakil-wakilnya.( indra )

 

Posting Komentar