Home » » Aniaya Alumni Himah Univa,Tiga Orang Preman Dilaporkan Ke Polsek Patumbak

Aniaya Alumni Himah Univa,Tiga Orang Preman Dilaporkan Ke Polsek Patumbak

Written By Faktaonlline.net on Saturday, May 28, 2016 | Saturday, May 28, 2016

Alumni Himah UNIVA, Juanda saat dirawat di rumah sakit Estomohi akibat dianiaya sekelompok preman di Jl SM Raja, Sabtu (28/5/2016) 

Medan,faktaonline.net - Tiga preman yang berinisial K, T dan R,yang selalu mangkal di Jalan SM Raja Medan,yang menganiaya Muda Juanda Hasibuan,alumni Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah Universitas Al Wasliyah (Himah UNIVA) Medan dilaporkan ke Polsekta Patumbak.
Laporan tersebut sesuai dengan bukti lapor STPL/474/VI/2016/Polresta Medan/Sek Patumbak.
"Setelah kejadian penganiayaan itu, kami bersama Juanda langsung melapor ke Polsekta Patumbak.
Mereka itu bukan mahasiswa UNIVA," kata Asril Siregar, rekan Juanda, Sabtu (28/5/2016) siang.

Menurut Asril, penganiayaan ini bermula saat ada keributan antar mahasiswa saat kegiatan pengkaderan di kampus UNIVA. Asril dan Juanda turun untuk meredam keributan dimaksud.
"Saat kami melerai keributan, datang tiga orang laki-laki yang bukan mahasiswa UNIVA. Mereka menyerang kami dengan senjata tajam," ungkap Asril.
Disinggung lebih lanjut soal motif penyerangan, Asril sendiri mengaku tidak tahu menahu. Sebab, keributan di dalam kampus tidak ada kaitannya dengan para preman itu.
"Kegiatan kampus inikan murni kegiatan mahasiswa. Mereka itu enggak ada wewenang sebenarnya di dalam kampus," kata Asril.
Ia mengatakan, dirinya meminta aparat kepolisian untuk menangkap K, T dan R. Ketiganya harus diringkus demi kenyamanan mahasiswa UNIVA.( kadri )

Post a Comment