Home » » Ditegur Karena Mabuk-Mabukan, Rudi Bacok Teman Sendiri

Ditegur Karena Mabuk-Mabukan, Rudi Bacok Teman Sendiri

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 22 Mei 2016 | Minggu, Mei 22, 2016

Percut Sei Tuan,faktaonline.net
Rudi (43) dilaporkan temannya sendiri ke Polsek Percut Seituan. Pasalnya, ia membacok Hery (59) yang masih terbilang teman saat ditegur ketika mabuk-mabukan di kedai tuak, Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Minggu (22/05/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang diterima, saat peristiwa tersebut sedang ada pengajian tak jauh dari kedai tuak tempat Rudi dan rekannya yang lain. Salah seorang anggota pengajian Hery mendatangi kedai tuak (lapo tuak) yang bersebelahan dengan orang mengaji tersebut karena terganggu akibat pengunjung kedai tuak yang asyik bergitar sambil bernyanyi.

Namun, kedatangan Hery yang sembari menegur pengunjung kedai tuak tersebut membuat Rudi yang sudah mabuk berat tersinggung. Rudi pun langsung membacok kepala Hery dengan senjata tajam yang sebelumnya diselipkan di pinggangnya.

Warga yang mengetauhi Hery dibacok, langsung melerai kericuhan tersebut dan membawa Hery ke Rumah Sakit (RS) Muhamadiyah di Jalan Mandala By Pass, Medan Denai. Di rumah sakit, Hery mendapat 7 jahitan di kepalanya yang dibacok Rudi. Usai visum, Hery dan rekannya menuju Polsek Percut Seituan untuk membuat pengaduan.

Di hadapan petugas SPKT Polsek Percut Seituan, Hery mengatakan yang membacok kepalanya itu masih temannya. "Hanya gara-gara saya tegur dia bernyanyi sama teman-temannya di lapo tua dekat kami mengaji pak," kata Hery di hadapan petugas polisi.

Kapolsek Polsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato SH, saat di konfirmasi via seluler belum tau ada laporan korban pembacokkan di  Bandar Kalipa, Kecamatan Percut Seituan. "Nanti saya cek dulu sama petugas SPKT, Kalau ada laporan tersebut nanti kita tindaklanjuti secepatnya," kata Zendrato.( kadri )

Posting Komentar