Home » » Eldin Terima Kunjungan Audensi HIKMA Medan

Eldin Terima Kunjungan Audensi HIKMA Medan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, May 12, 2016 | Thursday, May 12, 2016


Medan,faktaonline.net
Walikota Medan didampingi Wakil Walikota dan Kabag Agama dan Pendidikan Kota Medan menerima audiensi rombongan Himpunan Keluarga Besar Mandailing (HIKMA) Medan dalam rangka mengundang Walikota dan Wakil Walikota Medan untuk menghadiri HUT HIKMA Medan yang ke 30 tahun serta pelantikan pengurus terpilih HIKMA Medan pada tanggal 19 mei 2016 di Hote Madani Medan.

Rombongan HIKMA Medan terdiri dari Ketua PD Hikma Paruhuman Sah Alam Lubis, Sekretaris PD Hikma M Hasan Pulungan, Pengurus Tomi S Lubis, Pengadaan Suhaiman Lubis serta Fahru Roni Hasibuan.
Zulham Effendi Siregar selaku Ketua Panitia HUT ke 30 HIKMA Medan mengatakan jelang HUT ke 30 tahun pengurus daerah Kota Medan sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan, yakni melakukan silaturahmi ke pendiri HIKMA dan mengunjungi tokoh-tokoh bermarga mandailing, termasuk berziarah ke makam para tokoh HIKMA, diantarnya makam pendiri HIKMA, almarhum HM Y Effendi Nasution yang berada di Pemakaman Mandailing Sei Mati Medan serta makam almarhum H Amir Hasan Lubis di pemakaman yang berada di Jl Letda Sujono Medan.

Dalam kesempatan ini, Walikota Medan berharap kepada HIKMA Medan agar tidak tertinggal dengan peradaban saat ini dan HIKMA Medan agar tetap menjaga adat istiadat dan budaya melayu, jangan sampai adat melayu terlupakan di Kota Medan. ( rel )

Post a Comment