Home » » Marlon Purba SH Pimpin LMP Sumut

Marlon Purba SH Pimpin LMP Sumut

Written By Faktaonlline.net on Sunday, May 22, 2016 | Sunday, May 22, 2016


Medan,faktaonline.net

Marlon Purba SH,resmi menjadi Ketua Laskar Merah Putih Sumatera Utara,hal itu dibuktikan dengan diteribkannya Surat Keputusan ( SK )yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) LMP,yang ditandatangani oleh Ketua Umumnya, Mayjen ( Purn ) Dr H Syamsu Djalal .

" Dibawah kepemimpinanku  semua anggota dan pengurus LMP Sumut harus bebas dari Narkoba," tegas Ketua DPD LMP Sumut, Marlon Purba SH usai membacakan surat keputusan ( SK ) DPN LMP yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umumnya Mayjen (Purn) Dr H Syamsu Djalal yang secara resmi telah mengangkatnya  kembali untuk memimpin DPD  LMP Sumut , Minggu (22/5) siang di Jalan Jermal XV Medan.

Dalam kesempatan itu, Marlon juga menjelaskan kalau terjadinya kemelut dualisme kepengurusan di DPD LMP Sumut berhasil diselesaikan dengan dikeluarkannya surat keputusan nomor 06/ISTIMEWA/SK/SUTK/MB/V/2016 tanggal 21 Mei 2016 yang menyatakan Sumarno SH tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD LMP Sumut, dan semua hak-haknya tidak berlaku lagi atau dicabut." Surat pemberhentian Sumarno itu langsung ditandatangani Ketum DPN LMP, Dr H Syamsul Djalal SH MH dan Sekjennya, Freddy S Rani, " terang Marlon.

Dan untuk melaksanakan dan meneruskan program-program kerja DPD LMP di Sumut, Ketum Mayjen  Dr H Syamsul Djalal SH MH juga menertibatkan surat keputusan No 08-026A/SKMD/SUMUT/MB/DPNLMP/
V/2016  dengan mengangkat  Marlon Purba SH, sebagai Ketua dan MHD Isa Asmaya sebagai sekretaris DPD LMP Sumut. Disinggung pengangkatannya Marlon juga sebelumnya sempat  Ikhlas menyerahkan jabatannya sebagai ketua,karena  jabatan Ketua itu bukan menjadi  raja tapi harus bisa menjadi  pelayan dan harus loyal dengan anggota. Bukan itu saja, soal SK pengangkatannya sebagai Ketua DPD LMP Sumut dirinya juga menerangkan kalau DPN LMP sudah melayangkan surat ke Kapoldasu.
" Surat sudah dikirim ke Poldasu,dan kita serahkan saja kepada Kapolda. Dan kalau  ada mereka yang melakukan  pelantikan biarkan saja. Dan massa LMP Sumut jangan terpancing," katanya sambil menyerukan slogan LMP di Sumut harus berkobar.yang dimana rencananya Marlon Purba dengan segenap kepengurusam DPD LMP Sumut besok akan mendatangi kantor Kesbangpolinmas Sumut guna memasukkan SK kepengurusannya yang baru tersebut.(kadri)

Post a Comment