Home » » Pelaku Pembunuh Dosen Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuh Dosen Ditangkap Polisi

Written By Faktaonlline.net on Senin, 02 Mei 2016 | Senin, Mei 02, 2016

Diamankan Petugas - Roymondo Sah Siregar ( tidak memakai baju ),saat hendak dibawa ke kantor polisi

Medan,faktaonline.net
Seorang mahasiswa tega menggorok leher Dosen FKIP, Nuraini lubis.hingga akhirnya korban meninggal di Rumah Sakit Imelda,Jalan Bilal Medan.tepatnya di Kampus UMSU, Jalan Kapten M Basri,Medan.kejadian itu dilanda suasana mencekam dalam aksi insiden yang mengerikan,Senin (2/5) sore.

Pantauan awak media ini dilokasi kejadian tampak sejumlah petugas Polresta Medan.datang ke kampus tersebut untuk membawa pelaku.namun tiba-tiba situasi yang semula sudah tegang bertambah panas dan mencekam.
Pasalnya,ratusan mahasiswa kampus tersebut mendadak bentrok dengan polisi dengan aksi lempar lemparan yang tidak membolehkan polisi untuk membawa tersangka pelaku penggorokan terhadap dosennya itu.

Adapun kronologis kejadian itu bermula dan terjadi dimana keributan bermula ketika petugas Polresta Medan.mendatangi gedung Fakultas Ekonomi UMSU untuk menjemput pelaku pembunuhan, Roymando Sah Siregar. mahasiswa semester 6 stambuk 2014 Fakultas FKIP.yang tengah bersembunyi dikamar mandi kampus UMSU.setelah melakukan aksi menggorok dosennya tersebut.

Sementara itu petugas Polresta Medan yang mendatangi lokasi.tiba tiba ratusan mahasiswa kampus tersebut menghalau polisi dan tidak diperkenankan membawa tersangka.alhasil keributan pun pecah dimana sejumlah mahasiswa melempari polisi dengan batu dan kayu.akibat diperlakukan demikian, polisi pun membalasnya dengan menembakan gas air mata.dimana situasi dilokasi tersebut sangat mencekam dikarenakan para mahasiswa tersebut tidak terima akan kematian dosennya tersebut.sedangkan Pihak Biro UMSU menghimbau kepada mahasiswanya agar menahan diri,dan masuk ke dalam ruangan kelas.

Ditambahkan lagi kuat dugaan berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media ini dari beberapa mahasiswa.dimana pelaku penggorok dosen itu Roymando.bahwasanya dirinya pernah ketahuan berbuat mesum disalah satu ruangan lokal UMSU pada tanggal 21 april 2016 yang lalu.bukan itu saja dirinya juga pernah terhambat didalam menyelesaikan tugas magangnya didalam persiapan menuju skripsi.sehingga pelaku merencanakan pembunuhan terhadap Nuraini.dengan menikam lehernya dan menggoroknya serta memotong urat nadi tangannya.

Berdasarkan keterangan yang diperoeh bahwasanya Nuraini Lubis telah Meninggal dunia di RS Imelda,lukanya parah,kena nadinya.sementara Roymando dibawa polisi untuk mendapatkan perawatan kerumah sakit bhayangkara brimobdasu.sedangkan jenazah korban rencananya akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kapten Muslim Medan,dan rencananya akan dibawa ke pemakaman didaerah Pancur Batu.(kadri)

Posting Komentar