Home » » Sambut HUT Kota Medan Ke 426, 12 SKPD Pemko Medan Berlaga Di Liga Insrtansi

Sambut HUT Kota Medan Ke 426, 12 SKPD Pemko Medan Berlaga Di Liga Insrtansi

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 13 Mei 2016 | Jumat, Mei 13, 2016

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin,saat sampaikan sambutan pada acara pembukaan Liga Instansi antar SKPD Kota Medan 2016, Jumat (13/5) di Stadion Teladan Medan

Medan,faktaonline.net
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin secara resmi membuka Liga Instansi ke VI Kota Medan 2016, Jumat (13/5) di Stadion Teladan Medan.
Sebanyak 12 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota Medan akan berlaga di event Liga Instansi ke VI ini,  liga Instansi ini digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan yang ke 426 tahun 2016.
           
Pada kesempatan itu Drs HT Dzulmi Eldin mengatakan, liga Instansi ini selain menyambut Hari  jadi Kota Medan juga merupakan ajang mengolahragakan Birokrasi, karena selaku aparatur penyelenggara pemerintah selalu bekerja tanpa batas waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan pembangunan dan lainnya, sehinga menuntut untuk memiliki fisik dan kekuatan pemikiran yang mumpuni.
“ Dengan diadakan kegiatan ini memberikan motivasi kepada kita untuk selalu meluangkan waktu dalam berolahraga,selain untuk kesegaran jasmani,olahraga juga memberikan daya tahan tubuh yang baik serta memupuk jiwa sportifitas,mari kita meriahkan kegiatan ini dengan turut menjadi peserta dan suporter, “ ujar Edlin.

Eldin,juga mengajak agar kegiatan ini dijadikan sebagai semangat baru guna menambah motivasi dalam bekerja serta membiasakan diri untuk berpola hidup sehat mengingat tanggung jawab sebagai motor penggerak pembangunan. 
“Selamat bertanding mari tumbuh kembangkan jiwa sportifitas tidak hanya dipertandingan tetapi juga ditempat kerja masing-masing, kalah menang bukan ukuran tetapi rasa persatuan dan kesatuan diantara kita yang harus menjadi landasan yang tetap dijaga, “ ungkapnya.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Medan Drs Abdul Azis melaporkan, 12 SKPD yang berlaga adalah, Dishub, Dispenda, PD Pasar, Dinas Kebersihan, Bina Marga, RS Pirngadi, Distanla, Disdukcapil, Dinas Pertamanan, Dispora, Disperindag/Disbudpar dan Dinas Pendidikan yang dibagi dalam 4 pol, selain liga Instansi juga akan digelar lomba Dayung Sampan, Kejuaraan Futsal dan Lari 10K. 

Pada acara itu tampak hadir  Wakil ketua DPRD Medan yang juga ketua Askot PSSI Kota Medan H Iswanda Nanda Ramli, anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe SH, pengurus Koni Kota Medan, sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemko Medan serta sejumlah Camat se Kota Medan.( rel )

Posting Komentar