Home » » Sembunyikan Shabu Shabu Di Lengan Baju,Ari Diamankan Polsek Patumbak

Sembunyikan Shabu Shabu Di Lengan Baju,Ari Diamankan Polsek Patumbak

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 18 Mei 2016 | Rabu, Mei 18, 2016


Ari Fitra Harahap warga Jalan.Psr Senin,Kel.Maimun,ditangkap petugas Polsek Patumbak Karena Simpan Shabu Shabu dilengan bajunya
Medan,faktaonline.net
Polsek Patumbak pada Rabu tanggal 27 April 2016,kembali mengamankan seorang laki laki atas kasus sabu sabu yakni : Ari Fitra Harahap (20),pekerjaan wiraswasta,warga Jalan.Psr Senin,Kel.Maimun.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya tersangka ini.ditangkap oleh petugas reskrim Patumbak tepatnya di  Jalan.Brigjend Abd Hamid,Kec.Medan Maimun. Pada Tgl.27 April 2016 sekira pukul.17.00 wib.

Dari tangan tersangka petugas menemukan barang bukti berupa 1 unit paket sabu seharga Rp.150.000.

Ditambahkan lagi Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP.Fery kepada awak media ini,Selasa (17/5).mengatakan,adapun awal penangkapan tersangka oleh petugas dimana saat itu polisi menyaru berpakaian preman.dimana saat itu tersangka Ari Fitra Harahap,hendak berangkat kerumah temannya dengan mengendarai Betor.kemudian petugas Polisi yang menaruh curiga melihat gerak gerik tersangka tersebut.sewaktu dilampu merah kemudian oleh petugas tersangka kita geledah dan menemukan 1 paket narkotika jenis sabu.yang digulung dilengan baju sebelah kirinya.

Sedangkan tersangka kemudian kita boyong ke mako polsek patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut,ujar Fery.(kadri)

Posting Komentar