Home » » Siswi SD DiLarikan Pacarnya Yang Masih Pelajar SMP

Siswi SD DiLarikan Pacarnya Yang Masih Pelajar SMP

Written By Faktaonlline.net on Sunday, May 22, 2016 | Sunday, May 22, 2016


Medan,faktaonline.net
Nabila (13),siswi SD Didaerah Patumbak ini diduga dibawa kabur pacarnya yang masih SMP,Pranada (16).kejadian ini lamanya sudah jalan 4 hari Nabila tak pulang ke rumah dan membuat orang tuanya kalang kabut,akibat tingkahnya yang tidak karuan itu.

Alhasil,akibat panik karena anak gadisnya tak pulang-pulang, Lastri (32).ibu Nabila pun melapor kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.yang merupakan Warga Jalan Kebun Kopi,Desa Marindal II,Kec.Patumbak.dalam keterangan yang diperoleh dirinya berharap polisi bisa membantu mencari putrinya tersebut.

Sementara itu dihadapan petugas,Lastri mengatakan, telah mencari putrinya ke sejumlah tempat.dari rumah teman-temannya hingga lokasi yang sering dikunjungi Nabila.namun putrinya itu tak kunjung ditemukan oleh dirinya.
Dalam keterangan Lastri mengatakan “Anak saya hilang dari rumah pak.Sudah sejak Selasa (17/5),ucap Lastri sambil menggendong anak bungsunya saat membuat laporan ke Polsek Patumbak,Jumat (20/5).dan sejak Nabila menghilang,Lastri mengaku dirinya stres dan tak bisa tidur.Bahkan,beberapa kali ia sempat pingsan karena terus memikirkan putrinya tersebut.Entah kemana perginya anak itu.Udah hampir seminggu tak pulang-pulang,terangnya.

Ditambahkan lagi bahwasanya Lastri sangat yakin bila anak sulungnya tersebut dibawa kabur oleh Pranada.Karena sejumlah tetangganya mengaku melihat Nabila bersama ABG itu sebelum menghilang.Selama ini ia memang melarang putrinya untuk pacaran karena masih kecil.“Mereka memang sering jumpa diam-diam gitu.Jadi terakhir kali tetangga saya melihat dia sama anak putus sekolah itu boncengan sepeda motor matik,tandas janda anak dua itu.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya pihak keluarga sudah mencari keberadaan Nabila ke teman-teman terdekat.alhasil,tak menemukan hasil apa-apa. Apalagi saat menghilang,Nabila tak membawa ponsel.sedangkan orang tua Nabila juga sudah mencoba membicarakan hal ini kepada pihak keluarga Pranada.namun, keluarga Pranada terkesan kurang merespon kedatangannya.

Berdasarkan keterangan dan informasi menanggapi laporan itu.petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Patumbak.menyarankan agar Lastri membawa saksi-saksi yang mengetahui.memang benar putrinya pergi dengan Pranada.sementara janda beranak dua ini mengatakan kepada petugas.bahwasanya Besok saya datang bawa saksi-saksi.saya berharap anak saya pulang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.saya akan terus berdoa kepada Tuhan,ucap Lastri,sambil meninggalkan Polsek Patumbak.(kadri)

Post a Comment