Home » » Suwandi Dilantik Jabat Kades Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan

Suwandi Dilantik Jabat Kades Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, May 24, 2016 | Tuesday, May 24, 2016

Suwandi saat disematkan lambang pejabat pemerintahan oleh salah seorang kerabat.usai acara pelantikan Kades se Kabupaten Deli Serdang


Percut Sei Tuan,faktaonline.net

Diantara 303 Kepala Desa se Kabupaten Deli Serdang yang dilantik Bupati H.Ashari Tambunan di Lapangan Alu-alu,Pemkab Jum;at (20/5/2016) salah satunya adalan Suwandi.

Mantan Kepala Dusun (Kadus) di Desa Sei Rotan ini dipercaya dan mendapat dukungan dari warga untuk menjabat Kepala Desa Sei Rotan,Kecamatan Percut Sei Tuan priode 2016-2022 setelah mengungguli rivalnya dalam Pilkades serentak yang dilaksanakan 19 April 2016 lalu.
Meski baru kali pertama menjabat Kepala Desa di Desa Sei Rotan namun berbekal pengalaman menjadi kepala dusun (kadus) serta ditambah dukungan dan kepercayaan warga kepada dirinya, Suwandi berikthiar bakal mampu menjalankan program pedesaan tersebut, ujarnya kepada wartawan,Minggu (22/5/2016).

Ditambahkan Suwandi,kemenangan dirinya dalam Pilkades serentak pada 19 April 2016 lalu merupakan kemenangan warga Desa Sei Rotan yang menginginkan desanya jauh lebih maju dan berkembang, kata Suwandi yang bertekad akan membawa Desa Sei Rotan menjadi sebuah Desa Percontohan tidak saja di Kabupaten Deli Serdang tetapi dilevel Nasional.

Suwandi berharap kepada seluruh elemen masyarakat program kerja yang akan ditetaskannya nanti dapat dikerjakan secara bersama-sama.
"Tanpa dukungan dari warga Desa Sei Rotan,Kecamatan Percut Sei Tuan ini semanjur serta segudang apapun program kerja yang dijalankan tidak akan dapat terlaksana dengan baik," ujar Suwandi seraya mengatakan akan memberdayakan warga desa dalam setiap program kerja nantinya. ( chairul anwar ).

Post a Comment