Home » » Walikota Terima Kunjungan Koran Sindo dan Metro TV News Medan

Walikota Terima Kunjungan Koran Sindo dan Metro TV News Medan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, May 12, 2016 | Thursday, May 12, 2016

 
Medan,faktaonline.net
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, Kadis Kominfo Medan Drs Darussalam Pohan MAP serta Kabag Humas Pemko Medan Budi Hariono SSTP MAP menerima audiensi Koran Sindo Medan dirumah Dinas Walikota Medan, kamis (12/5).
Rombongan Koran Sindo dipimpin Kepala Biro Sindo Medan Zailani Tanjung, terdiri dari Lisa Hayati,Fakrur Rozi, Reza Shab serta Rozi.
Pertemuan ini dalam rangka mengundang Walikota dan Wakil Walikota menghadiri acara Event Forum Diskusi Medan serta meminta Walikota Medan untuk membuka Event yang akan digelar Koran Sindo Medan pada tanggal 16 mei 2016 di Hotel Grand Angkasa Medan.
 Zailani Tanjung selaku Kepala Biro Sindo Medan mengatakan, diskusi yang akan diadakan ini membahas mengenai MEA di Sumatera Utara, potensi daerah (pariwisata) serta langkah langkah apa yang akan dilakukan UMKM dan pelaku usaha untuk memajukan hasil karya mereka.
Walikota Medan sangat setuju dengan pendapat Koran Sindo yang menjadikan MEA sebagai peluang, bukan hanya menjadikan MEA sebagai momok.
Mengenai langkah langkah apa yang akan dilakukan UMKM dan pelaku usaha untuk memajukan hasil karya mereka, Eldin menyampaikan agar pelaku usaha memamerkan hasil karya mereka secara luas misalnya seperti memamerkannya di tiap-tiap hotel yang ada.
Selanjutnya ditempat yang sama Walikota Medan juga menerima kunjungan dari Metro TV News Medan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi.
Handry Pulungan selaku Deputy GM Sales menyampaikan pertemuan ini merupakan kunjungan resmi pertama Metro TV News Medan di Kota Medan.
“kunjungan ini bertujuan agar kami mengetahui langkah-langkah apa yang dapat kami lakukan dalam meningkatkan eksistensi Kota Medan yang merupakan daerah terbesar di Sumatera Utara, guna lebih memperkenalkan Kota Medan secara nasional. Hal ini dilakukan untuk mendukung pembangunan di Kota Medan” ungkapnya.
Menurut Handry, potensi pariwisata di Kota Medan sangat baik untuk itu diperlukan expose agar wisatawan local maupun mancanegara mengetahui dan tertarik untuk berkunjung ke Kota Medan guna melihat destinasi pariwisata yang ada.
Walikota Medan menyambut baik rencana Metro TV News Medan dalam mengembangkan dan memperkenalkan pariwisata Kota Medan. Tentunya langkah ini membantu Pemko Medan dalam mempromosikan destinasi pariwisata.
Selain itu Eldin juga meminta pihak Metro TV News Medan dapat berkoordinasi dengan pihak terkait apa saja yang telah dilakukan Pemko Medan dalam hal pembangunan khususnya dibidang pariwisata dan social. Hal ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik dan akurat.( rel )

Post a Comment