Home » » Berbuat Mesum Anak Bejat Diboyong Kepolsek Medan Timur

Berbuat Mesum Anak Bejat Diboyong Kepolsek Medan Timur

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 18, 2016 | Thursday, August 18, 2016



Medan,faktaonline.net - Akibat sudah tidak tertahan lagi serta nafsu sudah diujung ubun ubun akhirnya membuat Robi (30) tak pikir panjang.dimana dirinya membawa kekasihnya ke rumah dan tinggal bersama layaknya suami istri.padahal,di rumah itu juga tinggal ibu kandungnya.
Melihat itu,sang ibu Nurzaeni (65) marah besar karena rumahnya jadi sarang mesum. Dia melaporkan anaknya itu ke ke Polsek Medan Timur,Minggu (14/8) siang.
Kepada polisi, warga Jalan Serati, Kecamatan Medan Timur itu mengaku sudah tak nyaman sejak Robi membawa pacarnya Lina (38), kumpul kebo di sana.
 “Mereka (Robi dan Lina) tidur sama di rumah saya dari hari Minggu (24/7) lalu. Saya tidak terima mereka berbuat mesum di sana,” kesal Nurzaeni.
Selain tak nyaman, Nurzaeni juga merasa ulah Robi dan Lina yang tengah dimabuk asmara itu juga mengancam nyawanya. “Nyawa saya terancam, saya takut.Makanya saya lapor ke polisi,” tegasnya. Menanggapi laporan korban, siang itu juga polisi dibantu warga sekitar menggerebek Robi dan Lina dari lokasi. Untuk kepentingan pemeriksaan, sejoli yang baru 7 bulan pacaran itu pun diboyong ke Polsek Medan Timur.
Saat ditemui, Lina membenarkan bahwa dia dan Robi memang tinggal serumah dan tidur sekamar. “Kami sudah pacaran selama tujuh bulan.
Sebenarnya saya juga tidak mau tinggal di situ. Tapi anaknya itu (Robi) ada utang uang sama saya sebanyak Rp.10 juta,” ungkapnya.
Usai diperiksa, Robi dan Lina akhirnya dipulangkan polisi karena sudah dewasa. “Keduanya telah membuat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.selain itu kita tidak bisa melakukan penahanan sebab keduanya sudah dewasa,ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu MS Ginting,Senin (15/8).(kadri)

Post a Comment