Home » » Pelaku Pembunuh Siswi SMP Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuh Siswi SMP Berhasil Ditangkap Polisi

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 18, 2016 | Thursday, August 18, 2016


Medan,faktaonline.net - Tim gabungan reskrim Polsek Deli Tua dan Satreskrim Polresta Medan berhasil menangkap FNR alias Wanda (16),pada Rabu (17/8/2016) dini hari.
Informasi yang diperoleh bahwasanya remaja yang putus sekolah yang tinggal di Desa Simalingkar A,Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ini menjadi tersangka pembunuhan terhadap siswi SMP bernama SYD (13).
Menurut keterangan Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,pelaku mengaku membunuh korban usai pulang dari pasar Pancur Batu,tempat orang tuanya berdagang ayam pada Sabtu (13/8/2016) lalu.disaat melintas di Jalan Jamin Ginting KM 14,5 simpang Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan.
Berdasarkan keterangan bahwasanya pelaku melihat korban sendirian duduk di depan warung es kelapa yang kebetulan waktu itu belum buka.lalu didekatinya korban,dan pura-pura bertanya arah menuju Pancur Batu.kemudian meminta korban agar mengantarkannya akan tetapi ditolak,ucap Mardiaz.
Alhasil diduga tak senang dengan penolakan ini, lanjutnya, pelaku langsung menyekik korban sambil menyeretnya ke belakang warung. Korban melawan dengan menggigit tangan pelaku.akibatnya gigitan itu berujung tikaman sebanyak dua kali dirusuk kiri korban menggunakan pisau yang memang selalu dibawa pelaku.
Karena korban masih melakukan perlawanan, dua tusukan kembali dihujamkan pelaku di leher korban, barulah korban tak melawan lagi.
Ditambahkan lagi,lalu pelaku selanjutnya memerkosa korban yang sudah tak berdaya. Setelah itu, dia meninggalkan korban disemak-semak dan kemudian kabur dengan membawa ponsel korban. Berdasarkan Informasi penemuan mayat korban membuat kita langsung melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil kita tangkap.Sebelum membunuh korban, pelaku juga mencuri sepeda,terang Mardiaz.
Sementara itu, pelaku lalu diamankan bersama barang-bukti ponsel, seragam sekolah, sepatu, tas, dan pembalut yang dikenakan korban. Ditambah sandal dan sepeda curian.
Akibat perbuatannya Pelaku akan dikenakan Pasal 338 Subs Pasal 365 ayat ke (3) KUHPidana.Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara,tandasnya.(kadri)

Post a Comment