Home » » Peserta SOPL 2016 Dijamu Makan Malam

Peserta SOPL 2016 Dijamu Makan Malam

Written By Faktaonlline.net on Saturday, August 20, 2016 | Saturday, August 20, 2016

 
Medan,faktaonline.net - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Syaiful Bahri menjamu makan malam bersama peserta Sumatera Open Paintball League (SOPL) 2016, di Rumah Dinas Walikota Medan, Jum'at (19/8) malam.
Selain dihadiri oleh para peserta SOPL,makan malam ini juga dihadiri langsung oleh Direktur SOPL Palti Siregar dan Ketua Panitia SOPL Yuswardi.
Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Sekda mengatakan Paintball saat ini telah menjadi salah satu olahraga yang semakin digandrungi, hal ini dapat terlihat dari kompetisi yang diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan bahkan dari luar negeri.
Untuk itulah Walikota Medan sangat mengapresiasi digelarnya kompetisi paintball ini. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi digelarnya kompetisi paintball ini, terlebih saya dengar bahwa atlit paintball kota Medan ternyata cukup sering berprestasi baik di tingkat nasional maupun international, apalagi kompetisi kali ini juga akan diramaikan oleh peserta dari tingkat pelajar dikota Medan, hal ini semakin menegaskan bahwa kompetisi ini digelar dengan komitmen dan antusiasme yang tinggi untuk membangun olahraga paintball di Indonesia, khususnya di kota Medan,"kata Syaiful.
Melalui kesempatan ini Syaiful berharap, kompetisi ini semakin banyak melahirkan atlit-atlit paintball berprestasi baik di tingkat nasional maupun international.
 " semoga kompetisi ini berjalan sukses dan lancar, sehingga para peserta dapat bertanding dengan aman dan nyaman serta penuh sportifitas, dan pada akhirnya mampu melahirkan atlit-atlit yang berprestasi,"harapnya.
Sementara itu Direktur SOPL 2016 Palti Siregar menjelaskan SOPL merupakan satu-satunya liga paintball yang rutin menggelar kompetisi, dan kompetisi kali ini merupakan yang ketiga kalinya di gelar. "Ini tahun ketiga kita menggelar kompetisi dan merupakan seri terakhir menuju final,"kata Palti.
SOPL 2016 ini di ikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya Medan, Pekanbaru, Jakarta dan Banda Aceh. "Selain itu juga ada peserta yang berasal dari berbagai negara yakni Malaysia, Singapura, Brunai dan Jerman,"lanjutnya.(red)

Post a Comment