Home » » Polsek Sunggal Ringkus Pengedar Sabu Sabu

Polsek Sunggal Ringkus Pengedar Sabu Sabu

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 18, 2016 | Thursday, August 18, 2016


Medan,faktaonline.net - Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal mengamankan seorang pengedar sabu sebanyak 10 gram, Senin (15/8) pukul 15.00 WIB.
Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri,Selasa (16/8).mengatakan,tersangka I alias Goceng (20) warga Jalan Bakti Luhur Pasar II, Kelurahan Dwikora ditangkap petugas di Jalan Binjai Stasiun Gang Amal Desa Lalang Kecamatan Sunggal.
Penangkapan terhadap tersangka dilakukan pihaknya saat Goceng hendak mengantarkan sabu pesanan untuk I.
Petugas yang melihat gerak-gerik tersangka mencurigakan, menangkap dan menggeledah Goceng. Saat digeledah, petugas menemukan paket sabu seberat 10 gram dari tersangka.Tersangka diboyong ke Polsek Sunggal untuk menjalani proses hukum.
Dari pengakuannya, tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya. Sabu itu hendak dijual kepada I.Dia disuruh tersangka H untuk mengantarkan sabu tersebut. Dari mengantarkan sabu itu tersangka diberi upah Rp1 juta. Menurut tersangka, ia mengantar sabu itu karena tergiur tawaran upah Rp.1 juta. Tersangka nekat menjalani profesi itu karena tergiur dengan upah yang didapat. Dari tersangka lanjutnya, petugas menyita barang bukti satu paket sabu seberat 10 gram seharga Rp6 juta, beserta 1 unit sepedamotor Honda Beat milik tersangka. Daniel menjelaskan, tersangka merupakan residivis kasus jambret. Diakui, saat ini pihaknya mengejar tersangka lainnya.(kadri)

Post a Comment