Home » » Walikota Medan Hadiri Pembukaan Musda ke IX DPD Partai Golkar Medan

Walikota Medan Hadiri Pembukaan Musda ke IX DPD Partai Golkar Medan

Written By Faktaonlline.net on Saturday, August 20, 2016 | Saturday, August 20, 2016


Medan,faktaonline.net - Peranan partai golkar dalam pembangunan kota Medan sangatlah besar. Kerjasama yang terjalin antara DPD Partai Golkar dengan Pemerintah Kota Medan telah menciptakan suatu sinergi yang positif dalam upaya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat menghadiri pembukaan Musda ke IX DPD Partai golkar Medan, di Restaurant Medan Club, Sabtu (20/8). Turut hadir dalam musda tersebut Plt Ketua partai Golkar Sumut Nurdin Halid, Ketua DPD Partai Golkar Medan H.M. Syaf Lubis, SE beserta seluruh pengurus partai golkar Medan
Melalui Musda ke IX ini Eldin berharap  DPD Partai Golkar Medan dapat menjalankan peranannya untuk membawa masyarakat Kota Medan semakin cerdas dalam kehidupan sosial dan demokrasi dengan mengambil peranan bagaimana mendorong dan meningkatkan peranserta anggota dalam mensukseskan pembangunan nasional sebagai pengamalan pancasila serta pelaksanaan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.
Tidak hanya sampai disitu saja, Eldin juga berkeinginan agar peran politik partai golkar dapat terus memberikan dukungan yang lebih kuat dalam memacu program pembangunan Kota Medan yang memang dirancang berpihak kepada kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah.
"Saya sangat bersyukur hingga saat ini peranan partai golkar dan Pemko Medan dalam menjalin kemitraan sudah cukup baik, khususnya dalam merancang pembangunan, memberikan pemikiran kritis serta kritik yang positif bagi kelancaran kinerja Pemko Medan, saya harap kemitraan ini akan terus trjalin hingga masa akan datang,"harap Eldin.
Sementara itu, H.M Syaf Lubis, SE selaku Ketua DPD Partai Golkar Medan mengatakan Musda ke IX ini selain untuk memilih pimpinan yang baru, juga untuk mempersatukan seluruh anggota partai sehingga nantinya partai golkar mampu memperoleh lebih banyak kursi di DPR pada masa mendatang.
Melalui kesempatan ini juga, Syaf Lubis mengajak seluruh kader partai golkar untuk mendukung pembangunan kota Medan guna menjadikan Medan sebagai kota yang indah.
Musda ke IX ini dibuka langsung oleh Plt Ketua Partai Golkar Sumut Nurdin Halid, dirinya berharap melalui Musda ini konsolidasi partai golkar berjalan sesuai dengan keputusan Musyawarah Nasional (Munas).
"Ketua umum golkar berharap musda ini dapat lebih mensolidkan partai dalam rangka melaksanakan keputusan Munas, antara lain sosialisasi untuk reposisi partai golkar terhadap pemerintah, artinya kader golkar harus berada diposisi mendukung pemerintah,"kata Nurdin.
Selain itu lanjut Nurdin, lewat Musda ini partai golkar mensosialisasikan dukungannya terhadap Joko widodo sebagai calon Presiden dari Partai Golkar pada tahun 2019.
"Ini sangat penting kami lakukan karena Golkar ingin mengimplementasikan visi partai golkar yakni negara kesejahteraan sekaligus melaksanakan keputusan munas yang korelasinya sesuai dengan program nawacita presiden joko widodo,"ungkapnya.(red)

Post a Comment