Home » » Bupati Deli Serdang Terima Anugerah Prahita Ekapraya Tingkat Madya Tahun 2016

Bupati Deli Serdang Terima Anugerah Prahita Ekapraya Tingkat Madya Tahun 2016

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 21, 2016 | Wednesday, December 21, 2016

Penghargaan:Bupati deli serdang H Ashari Tanbunan menerima penghargaan dari menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Yohana Yambise di Jakarta Rabu.(21/12).

Lubuk Pakam,faktaonline.net - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima Penghargaan Anugerah  Prahita Ekapraya (APE)  tahun 2016 tingkat Utama  kategori  “ Madya” dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA)  Yohana Yambise  ,disaksikan  Wakil Presiden  RI Jusuf Kalla dan sejumlah menteri Kabinet Kerja terkait, di Istana Wapres  Jakarta Rabu (21/12).
Hal ini  dijelaskan  Kepala  Badan  Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Deliserdang Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis yang turut mendampingi Bupati  pada  penyerahan anugerah APE tahun 2016 tersebut , melaui  telepon selulernya .
Rabiatul Adawiyah juga menjelaskan bahwa Bupati H Ashari Tambunan menerima anugerah  APE ini  adalah  karena  dinilai oleh Pemerintah Pusat , Bupati  bersama jajarannya  mempunyai  komitmen dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak di wilayah kerjanya .  Dijelaskan juga  bahwa Bupati  H Ashari Tambunan  pada penerimaan  Anugerah  APE kategori “Madya”  ini   menduduki urutan ke 15   dari 19  Kabupaten/Kota  penerima di seluruh  Indonesia.
Keberhasilan ini kata Rabiatul Adawiyah adalah milik seluruh elemen masyarakat, mulai dari  komitmen semua SKPD di lingkungan Pemkab Deli Serdang, peran legislative, organisasi perempuan, pemerhati anak , dunia usaha dan juga peran  pemerintahan Desa. (abd

Post a Comment