Home » » CAMAT PERCUT SEI TUAN TERIMA PENGHARGAAN DHARMA BAKTI DARI KWARNAS GERAKAN PRAMUKA RI

CAMAT PERCUT SEI TUAN TERIMA PENGHARGAAN DHARMA BAKTI DARI KWARNAS GERAKAN PRAMUKA RI

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 18 Desember 2016 | Minggu, Desember 18, 2016

TERIMA PENGHARGAAN  - Ka Mabicab Deli Serdang H.Ashari Tambunan menyematkan tanda penghargaan lencana Dharma Bakti dari Kwarnas Gerakan Pramuka RI kepada Ka Mabiran Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa S Sos MAP pada apel besar Pramuka di lapangan Desa Saentis,Sabtu,(17/12/2016).

Percut Sei Tuan,faktaonline.net -  Ka Mabiran Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa S Sos MAP menerima penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Republik Indonesia yang langsung diserahkan Ka Mabicab Deli Serdang H.Ashari Tambunan pada acara apel Besar Kwartir Cabang Pramuka Deli Serdang di Lapangan Bola Kaki Desa Saentis Sabtu petang (17/12).
Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Ka Mabiran,Ka Gudep dan para pembina Pramuka yang telah berhasil membina gerakan Pramuka di wilayah kerjanya.
Pemberian penghargaan ini juga turut dihadiri Ka Kwarcab Deli Serdang Drs.H.Muhammad Ali Yusuf Siregar MAP,Ka Mabiran se Kabupaten Deli Serdang,Ka Mabisa,Ka Gudep,Ketua PMI Deli Serdang H.Ismayadi SH.
Usai menerima penghargaan Ka Mabiran Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa S Sos MAP yang juga sebagai Camat Percut Sei Tuan didampingi Drs Nasib Solichin mengatakan bahwa keberhasilan meraih penghargaan dari Kwartir Gerakan Pramuka Nasional tak terlepas dari dukungan stakeholder yang ada dalam pembinaan gerakan Pramuka di Kecamatan.
Penghargaan ini kiranya bisa jadi motivasi semangat kerja untuk terus membina Gerakan Pramuka kedepan agar lebih baik karena Pramuka sebagai wadah membina generasi muda di era globalisasi ini sangat berat terutama untuk menepis budaya dari luar serta penggunaan narkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.
Melalui wadah Pramuka inilah kita kedepan bersama dengan masyarakat akan terus melakukan pembinaan agar generasi muda mempunyai masa depan sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan,jelas Zaki.    (Akhmad)

Posting Komentar