Home » » Gubsu: Tauladani Rasulullah,Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Gubsu: Tauladani Rasulullah,Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 14 Desember 2016 | Rabu, Desember 14, 2016

KATA SAMBUTAN - Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi sampaikan kata sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Pemprovsu,di aula Martabe Kantor Gubsu.Rabu,(14/12)

Medan,faktaonline.net - Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi MSi mengajak seluruh masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengambil momen Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tauladan Rasulullah.
Hal itu dikatakannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Pemprovsu,di aula Martabe Kantor Gubsu.Jalan Dipenogoro Medan,Rabu,(14/12)

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Hasban Ritonga, ketua Tim PKK Provsu Evi Diana Erry Nuradi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provsu Ny Hasban Ritonga, Ketua Al Washliyah Sumut Syaiful Ahyar Lubis, mewakili Kapolda Sumut AKBP Hartini, mewakili Pangdam I BB Kolonel Muftil Umam, para pejabat eselon lingkungan Pemprovsu dan pentausiah Ustadz Samin Pane serta para ASN yang hadir.

Gubsu mengatakan bahwa ketauladan yang telah dicontohkan Rasulullah amalan kepada Allah SWT karena sebagai hamba yang senantiasa harus mengabdikan diri kepadanya.
"Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan bukanlah hanya sekedar untuk mengenang kembali tetapi yang terpenting ialah untuk memberi dorongan semangat dalam meningkatkan keimanan bagi kita," paparnya.

Sejalan itu juga, Gubsu menjelaskan bahwa Muhammad SAW sebagai pembawa risalah kedamaian dan keselamatan bagi umat manusia. Oleh karena itu Gubsu berharap Aparat Sipil Negara, harus senantiasa berupaya untuk dapat mencontoh sifat-sifat dan perilaku Rasulullah sebagai modal kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari seperti semangat beribadah, kejujuran, keadilan, disiplin dan lain-lain.Tujuan nya juga dalam upaya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu,Al ustad Samin Pane,pada tausyiahnya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah manusia pekerja keras karena untuk menyiarkan ajaran Islam Rasulullah membutuhkan waktu 32 tahun.
"Rasulullah tidak mewariskan harta dan kekayaan hanya Al Quran dan Al Hadits untuk ummatnya hingga akhir zaman,"jelasnya.
Karena Nabi Muhammad SAW dikenal gigih berdakwa, menegakkan kebenaran dan mencegah kemurkaan.(red)

Posting Komentar