Home » » Kantongi Sabu Pria Paruh Baya Ditangkap Petugas Polsek Sunggal

Kantongi Sabu Pria Paruh Baya Ditangkap Petugas Polsek Sunggal

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 28 Desember 2016 | Rabu, Desember 28, 2016


Baharuddin
Medan,faktaonline.net - Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus seorang pria paruh baya yang kedapatan mengantongi sabu-sabu di kedap kopi Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Selasa (27/12/2016).
Tersangka yang diamankan tersebut yakni Baharuddin (52) warga Desa Kuta Tuha Kecamatan Blang Aceh Pidi.
Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika ada sebuah warung yang kerap dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi sabu-sabu.
Mendapat informasi tersebut, kemudian petugas bergerak cepat ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.
Setibanya, petugas melihat seorang pria paruh baya dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Ketika didekati, tersangka langsung mengambil langkah seribu. Melihat itu, kemudian petugas pun mengejarnya.
Walau sempat mengeluarkan keringat banyak lantaran harus ekstra berlari, namun akhirnya petugas berhasil meringkus tersangka.
Ketika digledah, petugas menemukan 1 bungkus rokok yang berisikan 1 paket sabu dan 1 pipa kaca dan kompeng dari kantong baju tersangka. Dengan barang bukti tersebut, tersangka pun diboyong ke polsek.
Dihadapan petugas, tersangka yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir truk ini mengakui jika barang haram tersebut memang miliknya yang digunakannya sendiri.
"Itu punya saya, beli bersama teman, Budi di Bandar Baru dengan harga Rp 250 ribu, sebagian sudah saya gunakan di sana, sisanya saya bawa ke Medan untuk dipakai di kedai kopi itu," ucap tersangka.
Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.
"Ya berdasarkan informasi yang kita terima dari masyarakat, kami berhasil meringkus tersangka," ujarnya.(Kadri)

Posting Komentar