Home » » KEPALA DESA MEDAN ESTATE FAIZAL ARIFIN SH: Agama Merupakan Senjata Ampuh Memperbaiki Moral Anak Bangsa.

KEPALA DESA MEDAN ESTATE FAIZAL ARIFIN SH: Agama Merupakan Senjata Ampuh Memperbaiki Moral Anak Bangsa.

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 29 Desember 2016 | Kamis, Desember 29, 2016

Bantuan Ambulan:Kepala Desa Medan Estate didampingi Bhabin Kantibmas Aiptu Thomas Sembiring,Bhabinsa Serka Dahlan disaksikan pengurus BPD menerima bantuan CSR Mobil ambulan yang langsung di serahkan Humas PT.Karsa Prima Permata Nusa Danang pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Medan Estate Kamis(29/12).
 
Percut Sei Tuan,faktaonline.net - Masuknya pengaruh budaya asing di era globalisasi saat ini sudah sangat berpengaruh dalam kehidupan di tengah tengah masyarakat terutama dikalangan generasi mudah terutama moral dan cinta terhadap tanah air.
Untuk menepis itu tentunya peran orang tua dalam mendidik anak di tengah keluarga,Agama merupakan senjata ampuh dalam menepis itu terutama dalam memperbaiki moral anak bangsa karena itu tanggung jawab kita bersama sebagai orang tua.
Hal tersebut disampaikan Kades Medan Estate Faizal Arifin SH dihadapan warganya dalam bimbingan arahan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Jalan Kolam Kamis sore (29/12).yang juga di hadiri Pengurus LKMD,BPD,Kepala Dusun Bhabin Kamtibmas Aiptu Thomas Sembiring Bhabinsa Serka Dahlan.
Menurut Faisal kalau sudah ilmu agama diterapkan kepada anak anak di tengah tengah Keluarga,tentunya anak anak terutama kepada generasi muda tidak akan mudah terpengaruh sehingga pada akhirnya bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar.
Atas nama Pemerintah Desa Medan Estate Faizal yang sudah tiga periode menjabat Kades berharap kepada warganya untuk tidak mudah terperovokasi atau gesekan gesekan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga kekompakan warga tetap terjaga sesuai misi Bupati Deli Serdang "Bersatu dalam kebhinekaan."
Sementara dalam tausiyah yang disampaikan Ustadz Untung Aulia Safri Sitorus mengajak kepada para jamaah untuk mentauladani Nabi Muhammad dengan mengerjakan perintah Allah dan menjauhi laranganNya terutama menjalankan kewajiban sholat lima waktu sebagai pondasi kuat dalam Agama Islam.
     Bantuan Ambulan
     Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan CSR Mobil Ambulan dan dana tunai setiap bulan 12 juta Rupiah  dari PT.Karsa Prima Permata Nusa kepada Warga Desa Medan Estate yang di serahkan langsung humas Danang dan diterima Kepala Desa Medan Estate Faizal Arifin SH untuk kegiatan sosial.(Akhmad).

Posting Komentar