Home » » Pasutri Di Gelandang Ke Kantor Polisi,Karena Nekat Curi Parfum Dan Coklat

Pasutri Di Gelandang Ke Kantor Polisi,Karena Nekat Curi Parfum Dan Coklat

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 28 Desember 2016 | Rabu, Desember 28, 2016

CURI PARPUM DAN COKLAT - Pasangan suami istri M Iqbal Proma,(dua kanan) dan Bunga Mutiara warga Jalan Haji Hanafi Desa Muara Dua Aceh Timur diseret ke Polsek Sunggal,karena pasutri.tersebut nekat mencuri parfum dan coklat di PT Smarco Mandiri Sukses 1 di Jalan Industri Gagak Hitam, Senin (26/12/2016).

Medan,faktaonline.net - Perilaku pasangan suami istri (pasutri) M Iqbal Proma (31) dan Bunga Mutiara (26) warga Jalan Haji Hanafi Desa Muara Dua Aceh Timur,memang keterlaluan dan tidak perlu ditiru.
Pasalnya pasutri ini berbuat nekat dengan melakukan pencurian di PT Smarco Mandiri Sukses 1 di Jalan Industri Gagak Hitam, Senin (26/12/2016).
Saat melakukan aksi pencurian keduanya tertangkap,tak pelak pasutri inipun digelandang ke Polsek Sunggal guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Iqbal (tersangka) mengajak sang istri untuk datang ke tempat kerjanya (PT Smarco Mandiri Sukses,red). 
Tujuan sang suami mengajak istrinya untuk menemaninya melakukan pencurian.
Ketika berada di lokasi, tersangka mengambil troli dan diikuti oleh istrinya. Pada saat didalam, pelaku mengambil barang-barang, sementara istrinya memantau dan mengawasi petugas.
Setelah selesai, tersangka berasama istrinya naik kelantai 2 dan memasukkan barang-barang tersebut kedalam tas mereka. Kemudian pelaku bersama istrinya keluar tanpa membayar di kasir.
Namun saat di pintu keluar, keduanya dicegat oleh petugas security lantaran gerak-geriknya mencurigakan. Ketika diperiksa petugas security menemukan barang-barang seperti 17 bungkus cokelat cat bury dairy milk, 21 bungkus cokelat cat bury cas cokies, 16 bungkus cokelat silver queen rasa orange peel, 9 bungkus silver queen rasa cashew, 6 bungkus cokelat silver queen chunky almond, 1 bungkus adidas edt pure game, 1 bungkus creed silver montain water dan 1 bungkus adidas ice dive.
Mendapati barang bukti tersebut, kemudian petugas security menyeret kedua pelaku ke Polsek Sunggal.
Dihadapan petugas, pasutri ini mengaku nekat melakukan hal tersebut lantaran tengah membutuhkan uang untuk keperluan sehari-hari.
"Rencananya barang-barang yang kami ambil akan kami jual kembali dan uangnya kami gunakan untuk makan sehari-hari," ucap keduanya serentak.
Kapolsek Sunggal, Komisaris Polisi Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.
"Ya benar kedua tersangka merupakan pasutri, sang suami berprofesi sebagai satpam di tempat tersebut," ungkapnya.
Daniel menjelaskan bahwa akibat kejadian tersebut, pihak PT Smarco Mandiri Sukses 1 mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 3 juta.
"Kedua tersangka kita kenakan Pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," tandasnya.(Kadri)

Posting Komentar