Home » » PPKS Medan Telah Salurkan Bonus Untuk Karyawan

PPKS Medan Telah Salurkan Bonus Untuk Karyawan

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 28 Desember 2016 | Rabu, Desember 28, 2016

Kantor PPKS Medan

Medan,faktaonline.net - Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan Dr Hasril H Siregar didampingi Ketua SP-BUN  PPKS Medan Ilham Lubis SH,menjelaskan pada wartawan faktaonline.net,bahwasanya Bonus untuk karyawan sudah disalurkan sebesar 1 bulan gaji.
Demikian juga menjelang hari besar keagamaan seperti Lebaran Idil Fitri yang lalu maupun untuk Natal dan tahun baru PPKS Medan juga memberikan tunjangan berupa bantuan kepada karyawan PPKS Medan.
"Kami (PPKS,red)telah menyalurkan intensif bonus kepada karyawan,dan bonus itu diberikan kepada karyawan,karena karyawan sudah memberikan kontribusi berupa keuntungan untuk perusahaan,jadi perusahaan layak memberikan bonus berupa 1 bulan gaji,dan kami sudah menyalurkannya kepada karyawan PPKS" ujar Hasril.
Hasril juga menambahkan PPKS Medan,sebelumnya dikenal dengan RISPA sudah berusia 1 abad lebih merupakan perusahaan besar,sampai saat ini menampung ratusan karyawan,terus berkembang dengan pesat dalam hal penelitian kelapa sawit dan juga miliki kemampuan SDM yang dapat diandalkan.(red)  

Posting Komentar