Home » » WABUP DELI SERDANG H ZAINUDDIN MARS, AJAK KADER AlWASLIYAH TERUS BERKONTRIBUSI BAGI PEMBANGUNAN.

WABUP DELI SERDANG H ZAINUDDIN MARS, AJAK KADER AlWASLIYAH TERUS BERKONTRIBUSI BAGI PEMBANGUNAN.

Written By Faktaonlline.net on Sabtu, 24 Desember 2016 | Sabtu, Desember 24, 2016

Foto Bersama:Usai acara repsesi Hut Alwasliyah ke 86 Wakil Bupati Deli Serdang H.Zainuddin Mars berkesempatan foto bersama  pengurus Alwasliyah Kabupaten Deli Serdang.

Lubuk Pakam,faktaonline.net -  Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars  mengajak kader Al Wasiyah untuk terus berkontribusi bagi pembangunan  Bangsa dan Negara, khususnya  di   Kabupaten Deli Serdang ini, terutama dalam memperjuangkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar untuk kemajuan umat, sekaligus mewujudkan visi-misi pembangunan Deli Serdang yaitu Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam Kebhinekaan.
Ajakan itu  disampaikan  Wakil Bupati  Deli Serdang H Zainuddin Mars  pada resepsi  HUT ke-86  Al Wasliyah  tingkat Kabupaten Deli Serdang  tahun 2016, Kamis (22/12) di kompleks Perguruan Alwasliyah depan Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam.
Wabup H Zainuddin Mars yang hadir bersama Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution , Ketua PW Al Wasliyah Sumatera Utara   Prof DR H Syaiful Akhyar Lubis  MA, Unsur FKPD,Plt. Kakan Kemenag Anshor Pohan MAP dan Pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang, Ketua PD Al Wasliyah Deli Serdang  Drs Khairuddin Siregar MPd,Ketua Panitia  HUT Al Wasliyah  Misnan Aljawi SH,MH. Juga mengatakan bahwa kita  mengetahui, dalam pejalanan sejarah pergerakan kemerdekaan bangsa Indonesia  telah menunjukkan bahwa keberadaan organisasi Al Wasliyah adalah bagian yang tidak terpisahkan dan memberi  kontribusi tidak kecil untuk mengantarkan Rakyat Indonesia kedepan pintu kemerdekaan Indonesia.
Alwasliyah  adalah salah satu organisasi besar Islam  dalam kematangan dan kemandirian serta kewibawaan  yang telah dimilkinya sejak lahirnya, jauh  sebelum kemerdekaan bangsa Indonesia, telah mampu membangun semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan nilai kebersamaan dalam ikatan  persaudaraan  dan kekeluargaan yang kokoh, diantara  semua elemen masyarakat.
Sedangkan Ketua  DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution  SE yang  masa kecilnya belajar mengaji di perguruan   Al Wasliyah  mengatakan  bahwa sejak dahulu  Al Wasliyah  banyak mendirikan  Madrasah-madrasah tentu telah banyak pula  menjadikan kader-kader penerus bangsa yang berkrakter  dan  berakhlak mulia, karena  memang  Al Wasliyah ini  diartikan  sebagai penghubung  antar manusia  bahkan penghubung kepada Allah SWT.
      Ia juga mengajak agar Al Wasliyah  dapat mengembangkan organisasinya  di berbagai sektor  termasuk di bidang ekonomi syariah  seperti mendirikan swalayan dan lainnya.
      Ketua Panitia  HUT Al Wasliyah ke 86  Misnan Aljawi SH MH didampingi  Ketua PD Alwasliyah , menjelaskan bahwa  Kader Al Wasliyah yang  tersebar di 22 Kecamatan  yang siap selalu mengawal pembangunan Deli Serdang  demikian juga programnya terus   bersinerji  dengan program     Pemkab Deli Serdang bagi upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kedepan  Al Wasliyah akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah untuk melihat kondisinya,termasuk aset-aset yang dimiliki  Al Wasliyah, dan berharap kepada semua kader, guru,siswa dan organisasi Al Wasliyah  melalui  HUT  ke 86 taun ini dijadikan  sebagai introspeksi diri  apa yang telah disumbangkan dan kontribusinya  untuk membesarkan Al Wasliyah ini.
Sementara Ketua  PW Alwasliyah Sumut  Syaiful Akhyar Lubis MA, dalam Tausiyahnya  mengurakan tentang  perkembangan  organisasi Al Wasliyah yang terus dan  selalu  menjunjung tinggi  persatuan dan kesatuan seperti lambang-lambang Al Wasliyah   memiliki berbagai warna  yang menjabarkan  keterbukaan  untuk bersama-sama dengan elemen komponen bangsa  dan ormas-ormas Islam  lainnya.
kita sadari ke Indonesiaan adalah harga mati bagi  Al Wasliyah , kita  orang-orang yang berkrakter berakhlak mulia sebagimana tema  HUT Al Wasliyah  yang  tegas menyiapkan generasi muda yang berkrakter, kita tidak  ingin  membiarkan  orang-orang yang ingin  mencabik-cabik bangsa ini, jadilah kita  umat yang benar menjunjung tinggi agama  untuk menjadikan  Negara yang aman,adil , makmur dan sentosa.(abd)

Posting Komentar