Home » » WAKIL BUPATI H.ZAINUDDIN MARS TUTUP LOMBA TINGKAT III KWARCAB PRAMUKA DELI SERDANG

WAKIL BUPATI H.ZAINUDDIN MARS TUTUP LOMBA TINGKAT III KWARCAB PRAMUKA DELI SERDANG

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 21, 2016 | Wednesday, December 21, 2016

BUKA TANDA PESERTA - Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars mencopot tanda peserta Lomba Tingkat III di lapangan sepak Bola Desa SaentisKecamatan Percut Sei Tuan,Rabu,(21/12)

Percut Sei Tuan.Faktaonline.net.- Wakil Bupati Deliserdang H.Zainuddin Mars menutup Lomba Tingkat (LT) III Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Deli Serdang yang di tandai dengan apel peserta pemeriksaan barisan dan pencopotan tanda peserta serta atraksi dari para peserta lomba di lapangan sepak Bola Desa Saentis,Rabu,(21/12)
Di acara itu turut dihadiri oleh Ka Kwarcab Drs H.M.Ali Yusuf Siregar MAP,seluruh Ka Mabiran diantaranya Ka Mabiran Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa S Sos MAP,Ka Mabiran Pagar Merbau Ahmad Turmuzi,Ka Mabiran Patumbak Mhd Arsul,seluruh Ka Kwaran,Ka Gudep dan seluruh SKPD.
Dalam bimbingan dan arahan Wabup Zainuddin Mars selaku Wakil Ketua Majelis Cabang Pramuka Deli Serdang mengatakan bahwa Lomba tingkat regu Pramuka Penggalang merupakan kegiatan khas yang memiliki jenjang prestasi mulai dari Gudep hingga tingkat Nasional yang merupakan salah satu upaya sebagai evaluasi hasil pembinaan anggota gerakan Pramuka golongan Penggalang.
"Kita harus bersyukur karena dari sekian ribu Pramuka penggalang yang di Kabupaten Deli Serdang para anggota Pramuka bisa memiliki prestasi untuk selanjutnya menjadi duta dari Kwartir Ranting menjadi peserta pada kegiatan Lomba Tingkat III" jelas Wabup .
Wabup Zainuddin Mars menambahkan,Dengan kegiatan yang ber thema "Keren,Asyik,dan Menyenangkan",hendaknya anggota Pramuka bisa membuktikan kemandirian,kepedulian,punya tanggung jawab terhadap Nusa dan Bangsa.
Oleh karenanya usai mengikuti Lomba Tingkat III tetap terus bersemangat,sportifitas yang tinggi dan kerja sama yang baik sesama regu dan ini harus dikembangkan semangat tersebut menjadi budaya kita,sehingga kita dapat menjadi generasi muda yang maju,berdaya saing bersatu dalam kebhinekaan.
Jadikan nilai nilai ke Pramukaan sebagai pembimbing dalam kehidupan bermasyarakat untuk terus terus meningkatkan prestasi dan terus aktif di kegiatan Pramuka juga jadikanlah Pramuka sebagai sesuatu yang baik dan menarik sehingga sampai akhir khayat nilai nilai ke Pramukaan menjadi pengawas bagi pribadi menjadi semangat baru bagi Pramuka jadi pembelajaran yang keren asyik dan menyenangkan,harap Wabup.
Pada kesempatan ini Wabup Zainuddin Mars mengucapkan selamat kepada regu yang mendapat kesempatan meraih regu berprestasi tinggi,untuk selanjutnya menjadi duta Kwarcab Pramuka Deli Serdang yang selanjutnya mengikuti kegiatan lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara.
" jangan merasa puas serta harus tetap untuk berlatih agar bisa menjadi perhitungan bagi Daerah lain,dan bagi yang belum berhasil jangan cepat berputus asa atau sailng menyalahkan,belajarlah dari kesalahan dan kekurangan untuk meraik keberhasilan dimasa yang akan datang bisa lebih baik dan anggap kemenangan  yang tertunda " terang Wabup lebih lanjut.
Semoga apa yang diperoleh selama mengikuti kegiatan Lomba Tingkat III regu Penggalang Kwarcab Deli Serdang ini bisa menjadi kenangan serta sebuah pengalaman berharga,kata Zainuddin sekaligus menutup secara resmi kegiatan ini. (Akhmad).

Post a Comment