Home » » Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Awal Tahun 2017, Jajaran Pemkab Deli Serdang Normal

Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Awal Tahun 2017, Jajaran Pemkab Deli Serdang Normal

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 04 Januari 2017 | Rabu, Januari 04, 2017

 
Lubuk Pakam,faktaonline.net  -  Apel pagi  hari pertama masuk kerja awal tahun 2017 ASN lingkungan  Pemkab Deli Serdang, Selasa (3/1) di halaman Kantor Bupati Deli Serdang berlangsung normal  dengan Irup  Sekdakab  Drs H Asrin Naim, dengan tingkat  kehadiran 98,03 %  dari  2.131  ASN lingkungan  Pemkab Deli Serdang , hadir  2.089 orang , tidak hadir 42 orang atau 1,97 %  karena tugas luar,  izin karena sakit dan  tugas belajar, diawali pengucapan Panca Prasetya Korpri, Mars Korpri dan doa bersama.
Sekdakab selaku Irup pada apel pagi  hari pertama  masuk kerja  awal tahun 2017 ini  selain menyampaikan terimakasih atas kehadiran  ASN  yang berlangsung normal sebagaimana  selama ini serta mengucapkan selamat  memasuki  tahun baru 2017  semoga pengabdian kita ke depan  semakin baik.
Dikatakan Sekda  bahwa  tugas kedepan semakin  berat  dalam  pelaksanaan  E- Government  lewat  system SIPPDA (System Informasi Perencanaan Pembangunan  Daerah),SIPPADU (System Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu)  dan  SIMDA (System Informasi Manajemen Keuangan Daerah ) yang secara secara online  kerjasama dengan BPKP maupun KPK.Karenanya tugas dan fungsi yang  diemban  masing-masing SKPD  harus dibarengi dengan kesungguhan dan mengikuti petunjuk dan  peraturan yang ditetapkan  sehingga   penyampaian  laporan  keuangan bisa lebih tertib  dan rapi,  termasuk juga  laporan keungan  Desa, dengan demikian kita berharap  laporan keuangan kedepan mendapat penilaian yang  lebih baik dari BPKP  serta  menjadi contoh bagi daerah lain.
Dijelaskan  juga  bahwa dalam waktu dekat  akan dilaksanakan  pengukuhan  / pelantikan seluruh pejabat  eselon II,III dan IV di jajaran Pemkab Deli Serdang  karena adanya  perubahan nomenklatur beberapa SKPD. Pengukuhan dan pelantikan ini  sangat penting untuk disegerakan  agar  tupoksi yang ditetapkan dapat  berjalan  dan tidak  pakum , termasuk penggunaan anggaran yang sudah ditetapkankan di APBD tahun 2017 dapat  dimanfaatkan  dan disalurkan  dengan sebaik-baiknya,  seperti   penggajian  yang  saat ini  belum bisa di bayarkan dan  hal lainnya.
Dan kepada seluruh pejabat  eselon II ,III dan IV  yang akan dikukuhkan serta dilantik  untuk  menduduki jabatan  tersebut diingatkan tidak perlu risau , karena tidak ada kutipan  uang syukuran, dan  tidak boleh melakukan hal seperti itu. Saya Jamin kata  Sekdakab.(abd)

Posting Komentar