Home » » Bupati Sergai Resmikan Kantor Cabang Darul Umroh Tour & Travel

Bupati Sergai Resmikan Kantor Cabang Darul Umroh Tour & Travel

Written By Faktaonlline.net on Monday, January 16, 2017 | Monday, January 16, 2017

GUNTING PITA - Bupati Sergai Ir. H. Soekirman (tengah) didampingi Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya bersama Pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC, Pimpinan Kantor Cabang Darul Umroh wilayah Sergai Hj. Jumaiyah, S.Ag, SH menggunting pita tanda diresmikannya Kantor Cabang Darul Umroh Tour dan Travel dan Haji Sergai di Jalan Laksana Kecamatan Perbaungan.

Sergai, Faktaonline - Bupati Serdang Bedagai Ir. Soekirman menghadiri syukuran dan peresmian Kantor Cabang Darul Umroh Tour dan Travel dan Haji wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertempat di Jalan Laksana Kecamatan Perbaungan.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Kabag Hukum S. Syahrial, Camat Perbaungan Drs. Akmal Koto, Pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC, Pimpinan Kantor Cabang Darul Umroh wilayah Sergai H. Nihaya Ramli dan Hj. Jumaiyah, S.Ag, SH, Perwakilan dari Penerbangan, Ketua MUI Sergai H.Lukman Yahya, Ustad Hendra SPdi serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Kantor cabang Darul Umroh Tour dan Travel Umroh dan Haji ini. Dengan adanya kantor cabang penyelanggara umroh dan haji diharapkan lebih memudahkan masyarakat Sergai yang ingin menjalankan ibadah Umroh sudah dapat memilih Travel perjalanan ini.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga mengapresiasi dan menyambut baik dengan dibukanya Kantor Cabang PT. Darul Umroh. Ini merupakan kabar baik lagi bagi Pemerintah dan masyarakat, artinya ada lagi pihak swasta yang melalukan berinvestasi di Kabupaten Sergai. Semoga travel perjalanan ini dapat menjaga nama baik dan amanah,Disisi lain Pemerintah juga berharap dengan dibukanya kantor cabang ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih profesional.

Sementara itu pimpinan PT. Darul Umroh Pusat Drs. H. M. Abduh, LC Kan menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati Sergai beserta rombongan. Diharapkan travel ini mendapat kepercayaan masyarakat Sergai dalam hal membantu pelaksanaan ibadah haji dan umroh.(putra)

Post a Comment