Home » » Bupati Soekirman Ajak Masyarakat Hidupkan Budaya dan Kesenian Daerah

Bupati Soekirman Ajak Masyarakat Hidupkan Budaya dan Kesenian Daerah

Written By Faktaonlline.net on Friday, January 13, 2017 | Friday, January 13, 2017

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Wabup Darma Wijaya sampaikan sambutan saat acara syukuran Tahun Baru 2017,bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin,Jum'at,(13/1/2017)

Sergai,faktaonline - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),menggelar acara syukuran Tahun Baru 2017 bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin,Jum'at (13/1)
 Acara dimeriahkan dengan beragam tarian dari berbagai suku budaya, turut dihadiri Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, ST, Wabup Darma Wijaya, Kapolres AKBP Eko Suprihanto, SH, SIK, MH, Kajari Sergai Erwin Panjaitan, SH, Muspika Kecamatan, Koordinator USAID PRIORITAS Provinsi Sumut Agus Marwan, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM beserta jajarannya dan Camat Pantai Cermin Gunawan JW Hasibuan, S.STP.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Wabup Darma Wijaya mengemukakan tahun baru ini hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek.
“Atas nama Pemkab Sergai, kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada DPC Kerabat Sergai yang telah menyelenggarakan acara ini karena sesuai dengan visi unggul, inovatif dan berkelanjutan melalui program masyarakat yang inovatif dalam memupuk rasa kebersamaan kedepannya,” imbuh Soekirman.
Diutarakan Bupati Ir. H. Soekirman dan Wabup Sergai Darma Wijaya bahwa akan selalu berpartisipasi dan mendukung hal-hal yang bersifat moral. Hal ini akan memperkual NKRI serta 4 pilar. Oleh karenanya Bupati berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan rasa persaudaraan, pungkas Soekirman.             
Sementara itu laporan DPC Kerabat Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM mengatakan digelarnya acara ini adalah secara umum, bertujuan menjalin ikatan persaudaraan dan rasa kebersamaan yang dapat mempererat tali silaturahmi dan secara khusus menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.  (putra)

Post a Comment