Home » » DPD BKPRMI Deli Serdang Priode 2016-2020 Dilantik.

DPD BKPRMI Deli Serdang Priode 2016-2020 Dilantik.

Written By Faktaonlline.net on Thursday, January 19, 2017 | Thursday, January 19, 2017

Ucapan Selamat -  Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan memberi ucapan selamat kepada Zailani Dalimunthe usai dilantik sebagai ketua DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Periode 2016 - 2020 di lapangan YP Bandung Desa Bandar Setia Minggu (15/1).

Percut Sei Tuan,faktaonline - Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) Kabupaten Deliserdang priode 2016-2020 diketuai  oleh  Zailani Dalimunthe, Sekretaris Ferry Saftadi Putra  SPdi,Bendahara  Muhammad Teguh Syuhada  Lubis SH MH dibantu Wakil  dan Lembaga – lembaga lainnya dilantik dalam satu acara yang berlangsung di Lapangan Bola kaki YP Bandung Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan,Minggu (15/1) siang.
Acara pelantikan yang dirangkai dengan Launching Gerakan Deliserdang Mengaji dan pemberian bantuan 1000 buah Alqur’an dari Yayasan Ar Risalah Al Khairiah itu dihadiri Ketua DPW BKPRMI Sumut M Iqbal Parinduri,SH,M.Kom.I, Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan,anggota DPRD Deliserdang H. Rakhmadsyah,SH, Misnan Al Jawi,SH,MH, Asisten I H. Syafrullah,S.Sos,MAP, staf ahli Bupati H.Hasbi, Ketua PMI Deliserdang H Ismayadi, Ketua KNPI Deli Serdang  Khairullah Siregar serta para Camat se Deli  Serdang.
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya selain  menyampaikan ucapan selamat  dan terimakasih kepada pengurus BKPRMI yang baru dilantik.  Bupati juga mengatan bahwa  BKPRMI  adalah  sebagai wadah berkumpulnya pemuda remaja masjid,  merupakan salah satu bahagian organisasi yang tidak dapat dipisahkan dan ikut memiliki peran penting bersama-sama Pemkab Deliserdang mensukseskan jalannya roda pembangunan di Kabupaten Deliserdang khususnya dalam mewujudkan salah satu visi misinya menjadikan Deliserdang yang religius ditandai dengan pelantikan dan dirangkai dengan launching gerakan Deliserdang Mengaji ini
Kepada para pengurus dan para kader yang baru dilantik, Bupati meminta untuk tidak menjadikan kegiatan ini bersifat seremonial belaka namun harus terus berbuat yang lebih baik dan meningkatkan perannya di tengah-tengah masyarakat bersama pemerintah sebab kemajuan suatu daerah tidak hanya tugas pemerintah akan tetapi harus ada kerjasama dengan segenap komponen masyarakat termasuk BKPRMI.
Kader BKPRMI Deliserdang sebagai generasi penerus bangsa,lanjut Bupati, tidak hanya harus mampu menjadi kader yang dapat tampil dan maju di barisan terdepan dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi khususnya dalam memajukan Deliserdang tetapi dapat berdaya saing.  
"Deliserdang tidak akan maju jika tidak ada dua kata yakni religius dan kebhinekaan sebagaimana visi misi yang akan kita wujudkan bersama.Karenanya,kehadiran BKPRMI sangat menentukan hal ini "kata Bupati  
Khusus mengenai gerakan Deliserdang mengaji, Bupati memberi apresiasi yang tinggi dan meminta agar gerakan ini tidak hanya dimaknai sekedar mengaji tetapi lebih dari itu bagaimana kita dapat memaknai arti ataupun makna yang terkandung di dalamnya untuk seterusnya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Deliserdang Zailani Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah tantangan dan tangungjawabnya bersama seluruh kader dan unsur pengurus untuk ikut bersama-sama pemerintah Kabupaten Deliserdang mewujudkan visi misinya menjadikan Deliserdang yang maju,berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan.
"Walaupun sesunguhnya ini pekerjaan yang berat, tetapi saya yakin dengan semangat kebersamaan diiringi dengan niat yang tulus dan ikhlas kita siap mendukung sekaligus mensukseskan semua program yang dilaksanakan oleh Pemkab Deliserdang untuk mewujudkan Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan sebagaimana yang diharapkan "kata Zailani.
Ketua Panitia pelantikan M Teguh Syuhada Lubis dalam laporannya menjelaskan pelantikan pengurus DPD BKPRMI Deliserdang priode 2016-2020 dan Launching Gerakan Deliserdang mengaji ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan dan hasil Musda yang dilaksanakan pada 14 Agustus 2016 lalu.(abd) 

Post a Comment