Home » » Kantongi Daun Ganja Kijong Diciduk Petugas Polsek Kotarih

Kantongi Daun Ganja Kijong Diciduk Petugas Polsek Kotarih

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 19 Januari 2017 | Kamis, Januari 19, 2017



JBS alias Kijong (tengah),saat di Polsek Kotarih Sergai

Sergai,faktaonline - JBS alias Kijong. (33) warga Dusun IV Desa Tarean, Kecamatan.Silinda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),ditangkap Petugas Polsek Kotarih,karena kantongi daun ganja kering seberat 1 ons,Rabu (18/1)
Jhon alias Kijong ditangkap sekitar Pukul 20:10 wib diJalan Pamah kebun sawit PT. Perkebunan Cinta Raja Afdeling D. Pamah, Palang Kembar desa Pamah Kecamatan Silinda. Dari tanganya petugas menemukan  ganja  diperkirakan seberat 1 0ns atau satu garis menurut istilah mereka , yang dibungkus dalam koran.
Saat ditanyai “ Kijong mengaku memperoleh daun Ganja dengan cara membeli dari seseorang  di wilayah Deli serdang dengan harga  Rp 175 untuk satu garis ,kemudian di jual dengan harga Rp 200.000,- barang bukti yang di temukan merupakan sisa yang sebelumnya telah terjual sebanyak 3 garis “  
AKP Jasmoro Kabag Humas Polres Sergai saat dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan terhadap tersangka Kijong dan telah ditemukan barang haram jenis daun ganja dan saat ini kasusunya sedang ditangani Sat Narkoba Polres Sergai guna pengembangan lebih lanjut, jelas Kabag Humas Polres.(putra)

Posting Komentar