Home » » Nekat Curi 2 Unit Tabung Gas 3 Kg,Deni Diamankan Polisi

Nekat Curi 2 Unit Tabung Gas 3 Kg,Deni Diamankan Polisi

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 04 Januari 2017 | Rabu, Januari 04, 2017



Medan,faktaonline.net -   Akibat nekat curi 2 unit tabung gas ukuran 3 kg,Deni (36) warga Jalan Tuamang nyaris tewas dihajar massa. di warung Sri Mulyani (40) di Jalan Mesjid Taufiq Medan, Senin (2/1/2017).
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang masuk ke dalam rumah dan meninggalkan warungnya lantaran ada keperluan yang hendak di ambil.
Baru saja masuk ke dalam rumah, korban mendengar adanya teriakan maling. Ketika dicek, 2 unit tabung gas ukuran 3 Kg miliknya telah raib.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung mengejar tersangka. Dalam waktu singkat pelaku berhasil diringkus.
Dengan barang bukti 2 unit tabung gas ukuran 3 Kg di betornya, warga pun langsung menghajar tersangka hingga babak belur.
Beruntung nyawa tersangka dapat diselamatkan setelah petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankannya dari amukan massa.
Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu M Ainul Yaqin,Selasa (3/1/2017).ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.
"Ya benar, tersangka sudah kita amankan," ungkapnya.
Yaqin menjelaskan bahwa tersangka nekat melakukan aksi tersebut lantaran butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari.
"Dari pengakuannya ia nekat melakukan aksi tersebut karena pendapatannya sebagai parbetor tak mencukupi biaya kebutuhan sehari-hari," jelasnya.
Yaqin menambahkan jika saat ini tersangka masih diperiksa petugas untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.(kadri)

Posting Komentar