Home » » NU Percut Seituan Gelar Orientasi Ahlussunnah Waljama'ah

NU Percut Seituan Gelar Orientasi Ahlussunnah Waljama'ah

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 15 Januari 2017 | Minggu, Januari 15, 2017

Ketua PWCNU Percut Sei Tuan meberikan laporan kegiatan Orientasi kepada peserta yang di laksanakan di Aula SMKN 1 Percut Sei Tuan Minggu (15/1).

Percut Sei Tuan,faktaonline - Majelis  Wilayah Cabang Nahdatul  Ulama (MWC NU) Kecamatan Percut Sei tuan menggelar Orientasi Nahdatul Ulama dan Ahlussunnah Waljama'ah di Aula SMK Negeri I Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (15/1).
Diskusi dibuka oleh M Darwin Zein (Kepala Badan Pendapataan Deliserdang) mewakili Bupati Deliserdang Azhari Tambunan.
Hadir juga dalam acara tersebut K H Idrus Ramli dari Jember Jawa Timur, Sekretaris PWNU Sumatera Utara Misran Sihaloho, pengurus PCNU Deliserdang Wakil Ketua Irawadi Harahap SH MAP dan para pengurus dan kader MWCNU Kecamatan Percut Seituan.
Darwin Zein dalam sambutannya mengatakan Bupati Deliserdang menyambut baik acara diskusi yang dilakukan oleh kader NU di Percut Seituan.
"Nu tetap konsekuen, maju religius dan bersatu dalam bingkai kebhinekaan, "ujar Darwin.
Mudah mudahan setelah kegiatan orientasi ini peserta mendapat bekal untuk selanjutnya bisa diterapkan di tengah tengah masyarakat sehinga momen penting ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya.
Ketua MCNU Percut Seituan Zulkarnain Nasution sebagai ketua panitia acara mengharapkan para kader NU di Percut Seituan dapat memahami Nu seutuhnya apa sebenarnya NU.
 " Untuk itu makanya kita undang Bapak Idrus Ramli dari Jember Jawa Timur untuk menjelaskan tentang sebenarnya NU ini kata," Zulkarnain
Dalam pidatonya, Zulkarnain juga mengharapkan para kader NU di Kecamatan Percut Seituan dapat menciptakan lapangan usaha di tengah-tengah masyarakat.
 " Bagaiman kita sebagai kader NU bisa membangun ekonomi umat di Percut Seituan ini Kenapa orang satu bisa membangun tempat usaha yang besar? Bagaiman kita ke depan yang banyak ini bisa menciptakan dan membangun ekonomi umat khususnya kader NU ini," jelas Zulkarnain. (akhmad)

Posting Komentar