Home » » Pemilik Toko Senapan Tewas Diterjang Peluru OTK

Pemilik Toko Senapan Tewas Diterjang Peluru OTK

Written By Faktaonlline.net on Thursday, January 19, 2017 | Thursday, January 19, 2017


Medan,faktaonline - Seketika warga yang bermukim di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat mendadak heboh. Pasalnya pemilik toko Airsoft gun , Indra Gunawan alias Kuna (45) tewas setelah ditembak 2 orang penembak misterius (petrus) tak dikenal (OTK) di depan tokonya, Rabu (18/1/2017) pagi.
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal sekitar jam 08.15 WIB, saat itu korban bersama istrinya baru saja tiba di tokonya dengan mengendarai mobil yang dikendarai supirnya, Irfan. Saat itu istri korban turun terlebih dahulu dan langsung memberikan kunci kepada penjaga toko. Ketika sedang membuka toko, tiba-tiba saja istri korban dan penjaga toko mendengar suara letusan seperti letusan senjata api. Alangkah terkejut mereka saat korban datang menghampiri keduanya dengan memegang dadanya sembari mengatakan jika ia ditembak orang. Setelah itu, korban pun langsung terjatuh. Melihat itu, penjaga toko bersama sang supir langsung melarikan sang majikan ke RS Putri Hijau untuk mendapatkan pertolongan. Namun nasib berkata lain, setibanya di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.
Menurut salah satu warga sekitar, Anju (38) mengatakan suara letusan tersebut terdengar jelas di sekitar lokasi. "Tadi saya dengar ada suara tembakan, pas saya lihat ternyata pak Kuna kenak tembak," ungkapnya. Anju mengaku bahwa korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Pak Kuna tadi sudah dilarikan ke rumah sakit, supir dan penjaga tokonya yang membawanya," jelasnya. Disinggung mengenai pelaku penembakan, Anju mengatakan bahwa ia tidak terlalu mengetahui siapa pelakunya. "Saya tidak tahu karena saya tidak melihatnya, saya cuma mendengar suara tembakan saja," ujar Anju.
Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian lantaran masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kejadian tersebut.(kadri)

Post a Comment