Home » » Perkokoh Kebersamaan, Pejabat Pemkab Deli Serdang Laksanakan Out bond

Perkokoh Kebersamaan, Pejabat Pemkab Deli Serdang Laksanakan Out bond

Written By Faktaonlline.net on Saturday, January 21, 2017 | Saturday, January 21, 2017




Sibolangit,faktaonline  -  Untuk memperkokoh Kebersamaan dan  kekompakan di jajaran Pemkab Deli Serdang , digelar kegiatan  out bond bagi pimpinan tinggi pratama eselon II dan eselon III, yang dihadiri Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Wakil Bupati H Zainuddin Mars,di areal  Hotel  The Hill  Sibolangit Kabupaten Deli Serdang,Jum'at (20/1).
Out Bond yang berlangsung  penuh kebersamaan  dan  kegembiraan itu ditampilkan berbagai permainan Games perlombaan  antar berkelompok yang berlangsung  sengit  dan   cukup bersaing  tetapi bersaing secara sehat dan sportif, diantaranya lomba estafet mengirim karet  dengan peralatan pipet dimulut, lomba estafet membawa air dari gelas air mineral, lomba memecah balon yang diikat di kaki peserta, bola berjalan dan lomba berjalan dilingkaran  spanduk .
Bupati H Ashari Tambunan di sela-sela kegiatan Out Bond itu mengatakan, lewat permainan out bond ini kita  perkokoh kebersamaan dan kekompakan sehingga terbetuk tim work yang solid di jajaran Pemkab Deli Serdang ,menjadi  modal  kita untuk mewujudkan cita-cita pembangunan  Deli Serdang dengan  visi-misinya yaitu Deli Serdang yang maju , berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan.
Dalam bekerja  kata Bupati , diibaratkan seperti bermain bola kaki  yang  membutuhkan tim yang kuat dan solid, tidak akan bisa menang  bila  menonjolkan individu saja atau  berjuang sendiri- sendiri tetapi saling mendukung dan saling membutuhkan bantuan, karenanya kekompakan yang terbina  lewat  out bond ini  supaya  diimplementasikan dalam  lingkungan kerjanya masing-masing.  Harap Bupati.  (abd)

Post a Comment