Home » » Polres Deliserdang Adakan Evaluasi Kinerja Penyidik Sat Reskrim

Polres Deliserdang Adakan Evaluasi Kinerja Penyidik Sat Reskrim

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, January 10, 2017 | Tuesday, January 10, 2017


Lubuk Pakam,faktaonline.net - Demi dapat bekerja lebih maksimal lagi, Sat Reskrim Polres Deliserdang mengevaluasi kinerja pada seluruh penyidik kriminal termasuk penyidik di polsek-polsek jajarannya, Sabtu (7/1/2017).
Informasi yang dihimpun, evaluasi kinerja para penyidik tersebut diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Polres Deliserdang.
Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Teuku Fatir Mustafa mengatakan evaluasi tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan tindakan pengawasan pada penyidik agar dapat bekerja lebih maksimal. "Dengan evaluasi ini kita harapkan kinerja para penyidik dapat lebih maksimal lagi," ungkapnya.
Fatir menegaskan bahwa sanksi evaluasi sejumlah penyidik yang dinilai tidak produktif atau tidak dapat menyelesaikan satu kasus pun hingga P21 selama satu bulan yakni akan diberikan hukuman disiplin. "Hukuman disiplin seperti dihukum lari mengelilingi tanah lapang bola kaki Polres Deliserdang dan lainnya," tegasnya.
Sementara itu, lanjut Fatir, bagi penyidik yang berprestasi bekerja dengan cepat dan profesional diberikan rewards atas kinerjanya yang baik.
"Diharapkan kepada penyidik yang telah diberikan rewards agar dapat terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi," tandasnya.(kadri))

Post a Comment