Home » » Rumah Atmina Dilempar OTK, Akibatnya Seng Bocor Dan Kaca Pecah .

Rumah Atmina Dilempar OTK, Akibatnya Seng Bocor Dan Kaca Pecah .

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 18 Januari 2017 | Rabu, Januari 18, 2017

Dewi Syahfitri (kiri), Atmina Br Sinaga (tengah) dan Indah Rahayu (kanan) diabadikan memegang kaca jendela yang pecah akibat lemparan batu dikediamannya.    

Tanjung Morawa.Fakta.online. - Lokasi kediaman korban Atmina Br Sinaga (72), tidak nyaman lagi dan selalu diteror sejumlah orang tak dikenal (OTK) tanpa alasan yang jelas. Terakhir, Selasa (17/1) sekira pukul 04.00 Wib, rumah korban dilempari dengan batu-bata hingga mengakibatkan kaca jendela berpecahan dan atap seng bocor.
Korban yang sudah menjanda dan tinggal bersama cucunya Indah Rahayu alias Ayu (27) menetap tinggal selama 14 tahun di Jalan Pendidikan, Dusun VII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.
Ditanyakan sebab kejadian, Atmina yang didampingi tetangganya Dewi Syafitri (30) menjelaskan, selama tinggal di daerah itu, sama sekali tidak ada permasalahan dengan tetangga.
Namun, teror dan pelemparan rumah serta sengnya hingga bocor-bocor sudah berlangsung dalam 5 bulan terakhir. Kejadian itu sudah berulang kali terjadi dan telah dilaporkan kepada pihak desa dan instansi terkait di Kabupaten Deliserdang, namun, siapa pun tidak ada yang menanggapi, kata Atmina bersedih.
Selain rumah Atmina dilempari batu oleh sejumlah OTK begitu malam tiba, rumah milik Dewi Syahfitri alias Dewi juga telah hangus dibakar OTK yang hingga saat ini belum diketahui pelakunya.
Akibat kejadian itu, Rabu (18/1) siang, Atmina bersama Dewi kembali lagi membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjungmorawa dan terlihat kedua korban masih dimintai keterangan oleh petugas.
Kapolsek Tanjungmorawa AKP V Siagian membenarkan adanya korban Atmina dan Dewi membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjungmorawa dan masih tahap proses pemeriksaan.(abd)

Posting Komentar