Home » » Pengurus AMPI Sumatera Utara Periode 2016 - 2021 Dilantik

Pengurus AMPI Sumatera Utara Periode 2016 - 2021 Dilantik

Written By Faktaonlline.net on 25 Februari 2017 | 22.21

Medan,faktaonline - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo melantik segenap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Sumatera Utara, priode 2016-2021.
Kegiatan pelantikan bertempat di Aston City Hall Hotel, Jum'at malam (24/2/2017).
Ada pun pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Muhammad Faisal J, Sekretaris M Haris Lubis, Bendahara Angelia Seprina Lubis, para Wakil Ketua, Wakil Sekretais, Wakil Bendahara serta Biro-Biro.
Kegiatan pelantikan berjalan aman dan tertib dan di hadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumatera Utara,Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, mantan Ketua AMPI Sumatera Utara H M Syaf Lubis, pimpinan OKP dan Ormas, Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman, Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi, MSi serta segenap para undangan.
Dalam kata sambutannya, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengharapkan agar AMPI Sumatera Utara menjadi percontohan bagi AMPI yang ada di Indonesia.
"AMPI Sumatera Utara tetap menjaga militansinya. Saya berharap AMPI Sumatera Utara menjadi barometer di Indonesia bagian barat,"tegas Dito.
Usai dilantik, dalam kata sambutannya, Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Muhammad Faisal J menjelaskan AMPI Sumatera Utara tetap setia mengawal Partai Golkar.
"Mari kita bulatkan tekad untuk membesarkan AMPI dan membesarkan Partai Golkar,"tegas Muhammad Faisal di hadapan kader AMPI yang hadir di acara pelantikan itu.(fajaruddin batubara)

Posting Komentar