Home » » BUNDA PAUD DELI SERDANG KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN UNTUK PAUD SEROJA DESA SEI ROTAN

BUNDA PAUD DELI SERDANG KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN UNTUK PAUD SEROJA DESA SEI ROTAN

Written By Faktaonlline.net on 18 April 2017 | 22.51

SERAHKAN BANTUAN - :Bunda Paud Deli Serdang Ny.Yunita Ashari Tambunan didampingi Kupt Pendidikan H.Sahbuddin MPd,Kades Sei Rotan Suwandi MS menyerahkan bantuan untuk Paud yang di terima Camat Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa,Selasa (18/4/2017).

Percut Sei Tuan,Faktaonline.  - Bunda PAUD Kabupaten Deli Serdang Ny Yunita Ashari Tambunan bersama Ketua GOPTKI Ny.Asdiana Zainuddin Mars bersama unsur pengurus TP PKK melakukan kunjungan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Seroja Dusun IX Desa Sei Rotan Selasa (18/4). Kedatangan Bunda Paud Deli Serdang disambut Camat Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa,Bunda Paud Kecamatan Ny.Berty Zaki Aufa,KUPT Pendidikan H.Sahbuddin MPd,Kades Sei Rotan Suwandi MS,Kepsek Paud Seroja Para Penilik TK dan guru. Kepala Sekolah Paud Seroja Duma Erita Sugiati SPd sebagai tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bunda Paud Deli Serdang Ny.Yunita Ashari Tambunan beserta rombongan serta mengucapkan terima kasih karena kedatangan berkunjung ke Paud Seroja merupakan berkah bagi seluruh pengurus dan bisa menjadi motivasi untuk tetap semangat mendidik Anak Usia Dini. Dengan kedatangan Bunda Paud Deli Serdang ini diharapkan bisa terus memperhatikan keberadaan Paud Seroja sehingga kedepan bisa terus berkembang mendidik anak Usia Dini lebih baik lagi,harap Duma.
Hal serupa juga dikemukakan Bunda Paud Kecamatan Percut Sei Tuan Ny.Berty TM.Zaki Aufa bahwa kedatangan Bunda Paud Deli Serdang beserta rombongan merupakan kepedulian untuk memberi semangat kepada pengelola Paud. Kepedulian Bunda Paud yang telah mendapat penghargaan Paud tingkat Nasional tahun 2016 untuk mengunjungi Paud yang ada di Setiap Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang merupakan kebanggaan bagi pengelola Paud.
Sementara itu Camat Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa S.Sos MAP memaparkan keberadaan Kecamatan Percut Sei Tuan terdiri dari 18 Desa dan 2 Kelurahan telah berdiri 78 KK dan 64 Kelompok Belajar dan saat ini berkembang dengat pesat,kegiatan Belajar mengajar telah standar sesuai kurikulum Pendidikan. Sejarah berdirinya Paud Seroja dengan latar belakang Warga Dusun IX Desa Sei Rotan dari berbagai kalangan seperti petani,pedagang dan buruh bangunan memprakarsai berdirinya Paud ini demi memajukan dunia pendidikan.
Dalam bimbingan dan arahan Bunda Paud Deli Serdang Ny.Yunita Ashari Tambunan mengatakan siap untuk memperhatikan keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini karena secara kontiniu dalam satu bulan sekali melakukan kunjungan minimal dua Paud di setiap Kecamatan serta berharap agar pengelola Paud mendidik secara ikhlas melalui ilmu yang dimiliki untuk mendidik anak Usia Dini. Sebagai tanggung jawab kita bersama mari terus kita awasi keberadaan anak anak kita agar tidak terpengaruh dan karena dengan era globalisasi saat ini mudah mempengaruhi anak anak.
Pada kesempatan tersebut Ketua Paud Deli Serdang Ny.Yunita Ashari Tambunan menyerahkan bantuan berupa alat peraga education untuk siswa Paud dan MCK diterima langsung Camat Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa untuk diserahkan kepada Kepsek Paud Seroja Duma Erita Sugiati SPd. (Akd)

Posting Komentar