Home » » Bupati Sergai Soekirman Buka Pekan Olahraga Kabupaten – II

Bupati Sergai Soekirman Buka Pekan Olahraga Kabupaten – II

Written By Faktaonlline.net on 18 April 2017 | 22.38


Sergai,FaktaOnline.NET  - Diawali dengan pawai para peserta dan official, Bupati Serdangbedagai Ir H Soekirman secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten(Porkab) Serdang Bedagai-II bertempat di Stadion Mini Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Senin (17/4) sore.
Acara berlangsung mulai tanggal 17 hingga 22 April 2017,di hadiri Sekdakab Sergai Drs.Hadi Winarno, MM, Ketua DPRD Sergai H.Syahlan Siregar,ST, para anggota DPRD Sergai, Direktur Penataan Administrasi Desa-Direktorat Jendral Bina Pemdes-Kemendagri Drs.Aferifudail, MSi, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol.Arm H.Asep Hendra Budiyana SH.MM, Kajari Sergai Jabbal Nur SH,MH, Wakapolres Sergai Kompol Erizal,SH.M.Hum, Assisten Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Ir.H. Kaharuddin, Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah Sujendi, Kepala OPD Sergai, Camat se-Kabupaten Sergai, Ketua Koni Sumut Jon Ismayadi Lubis, Ketua Koni Sergai Siswanto, pengurus Koni kecamatan se-Kabupaten Sergai dan ribuan atlet yang akan ikut bertanding serta dihadiri ribuan masyarakat dari kecamatan se Sergai .
Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan sukses, serta nantinya akan menghasilkan bibit atlet berprestasi dari setiap kecamatan yang di harapkan mampu membawa nama Sergai di ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) tahun 2018 mendatang.
"Selain itu, event ini juga diharapkan dapat menjadi sarana​ untuk menyalurkan minat dan bakat serta menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba serta mengapresiasi seluruh atlet dan pihak pelaksana atas keikutsertaannta pada event Porkab ini, serta memberi dukungan nyata bagi pembinaan atlet selama ini",ungkap Soekirman.
Kepada seluruh atlet yang yang bertanding Bupati Soekirman berharap supaya dapat bertanding dengan sportif dan menunjukan kemampuan yang dimiliki agar nantinya bisa membawa nama Kabupaten Sergai di ajang Porwilsu tahung 2018.
Sedangkan Ketua Koni Sumut Jon Ismadi Lubis mengatakan Porkab ini adalah ajang untuk menjaring atlet atlet terbaik Sergai yang nantinya dapat dibawa ke Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) tahun 2018 mendatang, juga untuk tingkat nasional maupun internasional.
Sementara itu Ketua Koni Sergai Siswanto dalam sambutannya saat melantik Koordinator Kecamatan ( Korcam) Koni se-Kabupaten Serdang Bedagai mengharapkan kepada peserta dapat menjaga rasa kebersamaan, sportifitas dalam bertanding sehingga nanti dapat terjaring bibit-bibit atlet berbakat. Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua harian Koni Sergai Sakarani melaporkan bahwa Porkab Sergai – II tahun 2017 ini diikuti sebanyak 1.551 atlet yang akan mengikuti 13 cabang olahraga (Cabor) yang diperlombakan,diantaranya sepak bola,bola Voly, Taekwondo, tenis meja,angkat berat,Badminton, catur, atletik, gulat, drumband, tinju,pencak silat dan karate.( putra )

Posting Komentar