Home » » Camat Percut Sei Tuan Zaki Aufa : KNPI Telah Melakukan Hal Terbaik Pencegahan Bahaya Narkoba

Camat Percut Sei Tuan Zaki Aufa : KNPI Telah Melakukan Hal Terbaik Pencegahan Bahaya Narkoba

Written By Faktaonlline.net on 11 April 2017 | 17.27

CENDERA MATA - Camat Percut Sei Tuan TM.Zaki Aufa didampingi Ketua KNPI Muhammad Teguh Syuhada Lubis Kepala Desa Kolam Juprianto memberikan cenderamata kepada Narasumber pada acara pencegahan bahaya pemakaian Narkoba,bertempat di Aula Kantor Desa Kolam,Minggu (9/4/2017).

Percut Sei Tuan, Faktaonline. - Camat Percut Sei Tuan TM Zaki Aufa S.Sos MAP mengatakan bahwa saat ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah melakukan hal terbaik dalam pencegahan bahaya narkoba dikalangan remaja khususnya didesa - desa yang merupakan sasaran empuk para pengedar narkoba. Penyuluhan tentang bahaya narkoba serta pencegahanl oleh BBH UMSU serta Medan Plus Addiction And Recovery satu upaya pencegahan awal yang kiranya perlu mendapat dukungan dari semua pihak terutama orangtua, elemen masyarakat terutama generasi muda khususnya BKPRMI yang merupakan ujung tombak dalam pencegahan bahaya narkoba.
"Narkoba adalah musuh bangsa dan sudah selayaknya kita menyatakan perang terhadap upaya perusakan generasi muda sebagai upaya hilangnya generasi muda sebagai pewaris pejuang bangsa untuk membangun Indonesia dimasa akan datang. Apalagi disaat ini sudah hampir diseluruh pelosok negeri ini narkoba selalu menghantui keluarga dan kejahatan diawali karena mereka menggunakan narkoba kalau sudah menggunakan narkoba kejahatan yang mereka lakukan akan banyak merugikan bangsa.Olehkarena itu mari kita dukung apa yang dilakukan KNPI Percut Sei Tuan supaya Kabupaten Deli Serdang khususnya Percut Sei Tuan akan terbebas dari bahaya narkoba,' kata Zaki Aufa pada acara Penyuluhan bahaya narkoba dan pencegahan yang dilaksanakan oleh KNPI Percut Sei Tuan Minggu(9/4) diaula kantor Desa Kolam yang dihadiri Kades Kolam Jufrianto, Komandan BKPRMI Deli Serdang Abdullah, pengurus KNPI dan DPDES BKPRMI Desa Kolam.
 Sebelumnya Ketua PK KNPI Percut Sei Tuan Mhd Teguh Syuhada Lubis SH MH mengatakam bahwa berdasarkan data BNN Provinsi ,Bahwa bencana narkoba di sumut sudah sungguh sangat memprihatinkan hampir di setiap desa di provinsi ini ditemukan penyalahgunaan narkotika. Berangkat dari kekhawatiran akan masa depan pemuda khususnya Kecamatan . Percut Sei Tuan maka KNPI sebagai laboratoriumnya pemuda terus menggelorakan perlawanan akan penyalahgunaan zat berbahaya tsb dengan melakukan kerjasama dengan lembaga lain agar apa yg menjadi cita cita bersama tak hanya secarik kertas yg kemudian usang tanpa ada realisasi nyata. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya "deklarasi gerakan berjamaah lawan narkoba" yg dilakukan di desa Bandar Setia pd tgl 28 Oktober 2016 di Desa Bandar Setia. (Akd)

Posting Komentar