Home » » Drs Bukit Tambunan : Perantau Diharapkan Berinvestasi ke Tapteng

Drs Bukit Tambunan : Perantau Diharapkan Berinvestasi ke Tapteng

Written By Faktaonlline.net on 04 April 2017 | 17.46

Medan,faktaonline.net - Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Drs Bukit Tambunan MAP mengharapkan agar perantau Tapteng yang sukses di perantauan kembali ke Tapteng untuk berinvestasi.
 ”Kabupaten Tapteng, negeri wisata sejuta pesona.Perantau Tapteng yang sukses kita harapkan berinvestasi ke Tapteng, seperti membangun hotel dan restoran,”himbau Bukit Tambunan, di saat memberikan kata sambutan di acara malam pagelaran seni dan budaya Kabupaten Tapteng, di open stage arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 46, Sabtu (1/4) malam.
Objek wisata di Tapteng, papar Bukit Tambunan, cukup banyak. Baik itu wisata bahari, kuliner dan alam.“Sektor pariwisata sebagai sektor unggulan di Tapteng. Sektor pariwisata dapat meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat,“tegasnya. Bukit mengungkapkan pulau Mursala salah satu objek wisata di Tapteng yang terkenal dengan air terjunnya.“Pulau Mursala berada di tengah laut dan ada air terjun yang rasanya tawar. Airnya berasal dari danau Toba,“tegas Bukit lagi. Ke depan, berbagai objek wisata di Tapteng, jelas Bukit, dibenahi. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar