Home » » Gubsu Dan Belasan Ribu Warga Ikut Memeriahkan Panggung Rakyat Dalam Rangka HUT Kota Sibolga ke 317

Gubsu Dan Belasan Ribu Warga Ikut Memeriahkan Panggung Rakyat Dalam Rangka HUT Kota Sibolga ke 317

Written By Faktaonlline.net on 04 April 2017 | 18.22

FHOTO SELFIE - Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi,lakukan fhoto bersama dengan warga saat turut memeriahkan HUT Kota Sibolga ke 317,bertempat di Stadion Horas Sibolga,Senin (3/4/2017) malam.

SIBOLGA,Faktaonline.net - Belasan ribu warga Sibolga larut dalam kemeriahan panggung rakyat malam puncak rangkaian peringatan hari jadi Kota Sibolga yang ke-317 tahun menampilkan Band ibu Kota Wali di Stadion Horas Kota Sibolga Senin malam (03/04).
Gubernur Sumut Ir HT Erry Nuradi MSi, Walikota Sibolga HM Syarfi Hutahuruk, Pj Walikota Tapteng Bukit Tambunan dan sejumlah pejabat lainnya ikut berbaur dengan ribuan penonton. Tidak hanya berjoget dan nyanyi bersama, dari atas panggung utama Gubsu juga sukses menaikan adrenaline ribuan penonton yang juga datang dari luar Sibolga dan Tapteng.
 "Siapa yang masih ingin Wali tampil ??, Karena Walinya mau pulang ini. Yang mau tunjuk tangan,"tanya Gubsu ke arah penonton. Mendengar ucapan Gubsu kalau Band Wali akan mengakhiri shownya para penonton langsung bersorak agar Gubsu meminta Band Wali melanjutkan penampilannya.
"Pak Gubsu jangan dikasih pulang Walinya,"teriak penonton. Sengaja membuat penonton penasaran Gubsu malah membuat quiz dadakan degan melemparkan pertanyaan kepada penonton. Pertanyaannya menguji pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan informasi umum mengenai Provinsi Sumatera Utara.
Tiga orang penonton pun beruntung mendapat masing-masing Rp500 ribu karena berhasil menjawab -pertanyaan diantaranya menyebutkan sila-sila Pancasila dan 10 nama kabupaten/kota di Sumut. Uniknya Gubsu meminta vokalis Wali Band memberikan pertanyaan kepada penonton. Salah seorang penonton berhasil membawa pulang Rp500 ribu karena benar menjawab pertanyaan yang diberikan Faank vokalis Band Wali yakni kepanjangan dari PATEN. "Iya betul. PATEN itu Pak Tengku Erry Nuradi. Potong persenan untuk saya ya,"canda Faank sembari menyerahkan hadiah kepada salah seorang penonton. Disela-sela konser Gubsu kembali mengucapkan selamat hari jadi kepada Kota Sibolga yang berusia 317 tahun. Diusianya yang terbilang tua itu Gubsu berharap keharmonisan di Sibolga senantiasa terjaga.
 "Mudah-mudahan Sibolga akan semakin paten. Sibolga negeri berbilang kaum jaga agar tetap harmonis. Kepada generasi muda kalian penerus bangsa buatlah yang terbaik dan jauhi narkoba. Mari kita sambut lagi Band Wali,"ujar Gubsu disambut tepuk tangan para penonton yang semula resah kalau Band Wali mengakhiri penampilannya. Adrenaline penonton pun semakin meningkat saat Wali menyayikan lagu Bang Toyib di penghujung acara dan diikuti penampilan pesta kembang api.(am)

Posting Komentar