Home » » Pesta Rakyat Dimeriahkan Atraksi Kembang Api Dan Tarian Kolosal

Pesta Rakyat Dimeriahkan Atraksi Kembang Api Dan Tarian Kolosal

Written By Faktaonlline.net on 25 April 2017 | 22.30


Medan,faktaonline.net - Pesta rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke 69, di lapangan Merdeka Medan, Senin (24/4) malam, tampak meriah. Menyusul atraksi kembang api, tarian kolosal multi etnik dan penampilan 1000 pelajar SMA Negeri dan SMKN bermain seruling. Tarian kolosal multi etnik terdiri dari tarian dari Simalungun, Tanah Karo, Tapanuli Selatan, Nias, PakPak Bharat, Tapanuli Tengah, Cina, Padang, Melayu, Toba dan India.
“Kegiatan kali ini merupakan merupakan tugas kemasyarakatan pemerintah Provinsi Sumatera Utara .Selamat hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke 69 kepada seluruh rakyat Sumatera Utara,”demikian kata sambutan Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi, MSi.
Pesta rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke 69, di hadiri para Bupati dan Walikota se- Sumatera Utara, pimpinan SKPD Pemprovsu , Sekda pemerintah Provinsi Sumatera Utara H Hasban Ritonga, SH, anggota DPRD Sumatera Utara Ir Zahir, MAP dan Jantoguh Damanik, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara serta masyarakat. Pesta rakyat juga di selingi dengan acara launching E-Samsat Paten dan Samsat masuk kampung.
”Launching E- Samsat Paten, semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik,”harap Erry.Pesat rakyat semakin semarak dengan tampilnya penyanyi ibukota yakni Jenita Janet, Silvi Borneo dan Meggy Diaz.(ajaruddin batubara)

Posting Komentar