Home » » Sambut HKG PKK ke 45, TP PKK Sergai Adakan Perbagai Kegiatan Perlombaan

Sambut HKG PKK ke 45, TP PKK Sergai Adakan Perbagai Kegiatan Perlombaan

Written By Faktaonlline.net on 07 April 2017 | 22.28


Sergai,faktaonline.net - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2017, TP PKK Sergai mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan untuk membina dan menumbuh kembangkan bakat dan kreatifitas serta keterampilan bagi kader-kader PKK se-Kabupaten Serdang Bedagai di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis(6/4).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Ketua TP PKK Kabupaten Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya dan Ketua DWP Ny. drg. Hj. Khairani Hadi Winarno, Asisten Pemum Drs. Ramses Tambunan, MSi, Asisten Admum H. Karno,SH, M.AP. Kepala SKPD, Camat, serta PKK Kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai.
Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dalam sambutannya mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan selamat mengikuti perlombaan-perlombaan yang di laksanakan oleh TP PKK Sergai,
" Saya berharap dalam perlombaan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semoga para peserta lomba nantinya mendapatkan hasil yang terbaik dan akan terus mampu mengembangkan kemampuan para kader-kader PKK se-Kabupaten Serdang Bedagai " sebut Wabup
Dikatakan Wabup Darma Wijaya,pemerintah akan terus berupaya untuk meningkatkan peran serta seluruh lembaga Stekholder dan mitra kerja serta masyarakat. oleh karenanya peran keluarga sangat penting untuk mencerdaskan bangsa dalam upaya pembangunan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan mandiri serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama secara terpadu membangun Kabupaten Serdang Bedagai.
Sebelumya ketua TP PKK Kabupaten Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman mengharapkan agar kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2017 ini dapat berjalan dengan baik dan diharapkan para peserta untuk dapat menjaga sportifitas serta menjalin kekompakan sesama kader-kader PKK.(putra)

Posting Komentar