Home » » Semarak Gempita Budaya Tebing Tinggi Di Tampilkan Pada PRSU ke 46

Semarak Gempita Budaya Tebing Tinggi Di Tampilkan Pada PRSU ke 46

Written By Faktaonlline.net on 07 April 2017 | 22.51

Medan,faktaonline.net - Semarak Gempita Budaya Kota Tebing Tinggi di Open Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 46 tahun 2017, Kamis (6/4) malam, tampak semarak.
Hadir di acara itu, Pj Walikota Tebing Tinggi H OK Zulkarnain, SH, MSI, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi Johan Samose Harahap, SH, MSP, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs H Pardamenan Siregar, pimpinan SKPD, Camat dan lain sebagainya.
Semarak Gempita Budaya, di hibur dengan berbagai tarian. Seperti tari gundala-gundala, tari panen kopi, tor-tor, zapin dan lainnya. Semarak Gempita semakin heboh, menyusul penampilan fashion show. Di fashion show, peragawati dan peragawan menampilkan berbagai jenis busana berbahan batik dan ulos. Peragawan dan peragawati tampak percaya diri menampilakan berbagai busana yang terksesan indah.Gerak dan langkah para pergawati dan peragawan, diiringi musik saxophone yang dilantunkan oleh musisi Jondri Tampubolon.
 Acara semakin meriah dan mendapat aplaus dari penonton, ketika quiz berlangsung dengan berbagai hadiah yang menarik. Kegiatan quiz, dipandu langsung oleh Pj Walikota Tebing Tinggi H OK Zulkarnain, SH, MSI, Sekda Kota Tebing Tinggi Johan Samose Harahap, SH, MSP, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs H Pardamenan Siregar. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar