Home » » SMKN 1 Percut Sei Tuan Adakan Pelepasan Siswa Kelas XII

SMKN 1 Percut Sei Tuan Adakan Pelepasan Siswa Kelas XII

Written By Faktaonlline.net on 25 April 2017 | 20.59


CENDERA MATA - Usai membaca dan menyanyikan lagu testimoni generasi mata air Sukirman SPd menerima cenderamata dari siswa pada acara pelepasan siswa kelas XII SMKN 1 Percut Sei di Sekolah tersebut Selasa (25/4).
Percut Sei Tuan.Faktaonline - Ketua OSIS SMKN 1 Percut Sei Tuan M.Rafly Al - Khairi mengatakan "Jangan pernah lupakan SMKN 1 Percut Sei Tuan ",karena sejak diterima sebagai Siswa senang susah,suka duka telah dialami selama 3 tahun menuntut ilmu yang diberikan oleh para guru yang mengajar di sekolah. Tentunya ini sebuah pengalaman berharga yang tidak pernah akan kita lupakan sepanjang hidup kita,sehingga nantinya selepas dari Sekolah setelah dinyatakan lulus bisa meraih cita-cita untuk meneruskan kejenjang Universitas atau terus bekerja sesuai kemampuan dan bakat yang ada.
Hal tersebut disampaikan Rafly mewakili siswa pada saat acara pelepasan kelas XII SMKN 1 Percut Sei Tuan yang dilaksanakan dihalaman Sekolah yang berlokasi di Jalan Kolam Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang,Selasa (25/4).
Kepala sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan Drs Kasni MPd melalui Wakasek bidang kurikulum Drs H.Selamat A.Riadi dalam bimbingan arahan mengajak siswa untuk tetap semangat datang dan pergi itu soal biasa yang paling penting adalah harus bangga menjadi siswa SMKN 1 Percut Sei Tuan serta bisa membawa nama baik Sekolah. Harapan guru setelah lulus bisa meneruskan cita-cita sesuai ketrampilan yang dimiliki karena sekolah SMK merupakan sekolah yang mempersiapkan siswa setelah tamat bisa diterima sesuai permintaan pangsa pasar perusahaan yang membutuhkan.
Ucapan terima kasih kepada Panitia yang secara mandiri telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan ini sebagai pembelajaran dan tantangan bagi para siswa kelas XI dan X kedepan bisa lebih baik lagi sesuai motto "Kami bangga menjadi generasi mata air ";serta yang paling utama adalah 626 siswa kelas XII nantinya pada pengumuman kelulusan yang akan diumumkan tanggal 2 Mei 2017 yang akan datang bisa lulus 100% selanjutnya bisa meneruskan sesuai apa yang di cita citakan,harap Selamat.
Sementara itu sebagai penggagas testimoni "Generasi mata air" Wakasek bidang ketenagaan Sukirman SPd di daulat untuk membacakan puisi serta dilanjutkan menyanyikan lagu dengan permainan gitarnya sangat memukau disambut meriah oleh guru dan siswa seterusnya pemberian cenderamata dari salah seorang siswa kelas XII kepada Sukirman SPd berupa sketsa lukisan diri Sukirman .(Akd).

Posting Komentar