Home » » Walau Baru Dibentuk Sebulan Lalu,Atlit Bilyar Deliserdang Ukir Prestasi di Kejurda Memperebutkan Piala Gubsu

Walau Baru Dibentuk Sebulan Lalu,Atlit Bilyar Deliserdang Ukir Prestasi di Kejurda Memperebutkan Piala Gubsu

Written By Faktaonlline.net on 02 Mei 2017 | 20.40


Lubuk Pakam .Faktaonline. - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Deli Serdang,yang baru terbentuk sebulan yang lalu,namun telah berhasil mengukir prestasi pada Kejurda Biliar Sumatera Utara memperebukan Piala Gubsu 2017 yang berlangsung 24 – 30 April 2017 di Atrium Mall Grand Paladium Medan.
Ketua Umum POBSI Deli Serdang Folala Gea didampingi Wakil Ketua Budi Iswan Sinaga SSTP, Sekretaris Gustapet Sembiring, Bendahara Drs Citra Efendi Capah MSP dan pengurus lainnya menyebutkan bahwa keikutsertaan Atlit Biliar Deli Serdang di Kejurda Piala Gubsu belum ada persiapan yang matang dan memadai.
Atlit sebanyak 9 orang yang diberangkatkan oleh Kadis Porabudpar Deli Serdang Drs H Faisal Arif Nasution MSi bersama Ketua KONI Drs H Erwin Pelos pada Jumat 21 April 2017 di Kantor KONI Kabupaten Deli Serdang, belum sempat mengikuti pusat latihan (Puslat) akibat waktu yang sangat singkat, mereka hanya mengandalkan pengalaman motivasi yang diberikan.
Folala menjelaskan, akibat kondisi persiapan yang belum matang, maka para Atlit tidak dibebani target. Namun, berkat pengalaman dan kesungguhan para Atlit, mereka berhasil mengukir prestasi dengan meraih 6 medali yaitu satu medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu. Karena itu, POBSI Deli Serdang menyampaikan apresiasi kepada para Atlit yang telah membawa harum nama Kabupaten Deli Serdang di tingkat Provinsi Sumatera utara. Apa yang telah diraih ini, tentu saja akan menjadi motivasi dan pendorong bagi POBSI Deli Serdang untuk melakukan pembinaan yang sungguh-sungguh bagi para Atlit Pebiliar di daerah ini ke depan, kata Folala Gea seraya berharap agar Pemkab Deli Serdang melalui Dinas Porabudpar dapat memberikan dukungan sepenuhnya bagi kemajuan olahraga di daerah ini.(akd)

Posting Komentar