Home » » Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho : Dinamika Kehidupan Warga Medan Harus Diimbngi Polisi Yang Prima

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho : Dinamika Kehidupan Warga Medan Harus Diimbngi Polisi Yang Prima

Written By Faktaonlline.net on 19 Mei 2017 | 22.09

 
Medan,faktaonline.net - Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum menegaskan,dinamika kehidupan warga kota Medan dipenuhi dengan berbagai perubahan.yang mempengaruhi situasi Kamtibmas yang harus dimbangi oleh Kehadiran Polri yang tampil prima.
Penegasan itu disampaikan langsung disaat memberi sambutan pada Korp Raport Sertijab Kasat Binmas dari AKBP Alamsyah Hasibuan kepada AKBP Ramlan,jabatan Kapolsek Medan Baru dari Kompol Ronni Bonic kepada Kompol Hendra Ekoyulianto yang menyerahkan jabatan Kapolsek Medan Helvetia kepada Kompol Trila Murni dan Kapolsek Percut Seituan dari Kompol Lesman Zendrato kepada Kompol Pardamean Hutahean,dihalaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said No.1 Medan,Kamis (18/5/2017) pagi.
 "Kehadiran Polisi senantiasa diharapkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatannya sehari hari. Jadi polisi dikota besar Medan harus mau capek dan siap sedia menghadapi berbagai tantangan tugas.kalau mau jadi polisi santai silahkan pindah dari Polrestabes Medan ke Polres lain" , ujar Sandi Nugroho.
Khusus kegiatan Binmas yang mengendalikan para Bhabinkamtibnas di Polsek jajaran.agar lebih optimal memperdayakan para Bhabinnya,untuk memberikan pengabdian terbaik kepada warga setempat.
Sementara itu Kepada Pejabat Kasat dan Kapolsek yang pindah ke Satuan Kerja di Poldasu.diucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini semoga pengalaman tugas di Polrestabes Medan menjadi bekal sukses ditempat tugas baru.juga kepada ibu bhayangkarinya disampaikan penghargaan yang tinggi atas aktifitasnya selama ini. Kepada pejabat baru diucapkan selamat bergabung dan diminta untuk segera beradaptasi.dengan lingkungan kerja diwilayah hukumnya. Segera kuasai berbagai persoalan yang terjadi di tempat tugasnya masing masing.lebih jauh lakukan pendekatan kepada seluruh pemangku kepentingan.untuk menciptakan situasi kondusif yang lebih baik.lakukan dengan cara humanis dan penuh kekeluargaan,tandasnya.(kadri)

Posting Komentar