Home » » Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah : Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, Jaga Kekompakkan

Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah : Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, Jaga Kekompakkan

Written By Faktaonlline.net on 22 Mei 2017 | 22.09

Medan-faktaonline.net  - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara Kodrat Shah mengharapkan agar Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menjaga kekompakkan.
 "Pemuda Pancasila Sumatera Utara, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Bupati Tapteng dan Darwin Sitompul sebagai Wakil Bupati Tapteng. Jaga kekompakkan. Jangan ada pihak-pihak yang mencoba memecah-belah,"demikian harapan dan saran Kodrat Shah, di saat memberikan kata sambutan di acara syukuran Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, di Istana Koki, Jalan T Cik Ditiro, Medan, Senin (22/5/2017).
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi, MSi melantik secara resmi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.Kegiatan pelantikan bertempat di aula Martabe, kantor Gubernur Sumatera Utara.
Acara syukuran di hadiri, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, pimpinan SKPD Tapteng, tokoh masyarakat Tapteng dan para undangan. Kodrat mengingatkan agar Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul senantiasa akur dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Tapteng.
"Jaga kekompakkan, akur dan bagi tugas yang jelas,"saran Kodrat.
Di acara syukuran itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan perlu semangat untuk membangun Tapteng.
"Saya berharap dukungan semua pihak. Baik SKPD maupun seluruh masyarakat Tapteng.Perlu semangat untuk membangun Tapteng,"tegasnya. Mari kita, ujar Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, membangun Tapteng dan Sibolga secara bersama-sama tanpa ada perbedaan.
"Jika Tapteng maju, Sibolga pun maju,"demikian kata sambutan Syarfi di acara syukuran itu. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar