Home » » Wagubsu Nurhajizah : Program Karya Bhakti TNI AD Bangun Karakter Bangsa Jaga Nilai Luhur Nenek Moyang

Wagubsu Nurhajizah : Program Karya Bhakti TNI AD Bangun Karakter Bangsa Jaga Nilai Luhur Nenek Moyang

Written By Faktaonlline.net on 25 Mei 2017 | 21.15

TANAMJAGUNG - Wagubsu Dr Hj Nurhazijah Marpaung SH, MH,menanam benih jagung saat menghadiri upacara karya bhakti TNI AD,di Nagori Batu Dua Puluh Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (24/5/2017).

Simalungun,faktaonline.net-  - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr Hj Nurhazijah Marpaung SH, MH menghadiri upacara karya bhakti TNI AD yang langsung dipimpin Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jendral TNI Mulyono di Nagori Batu Dua Puluh Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (24/5). Dikatakan Waagubsu Nurhajizah,,dengan program karya bakti dapat membangun karakter dengan pembentukan sikap dimasyarakat untuk menjaga nilai luhur nenek moyang yakni gotong royong, pantang menyerah, rela berkorban, dan bangga menjadi bangsa Indonesia.
 "Gotong royong ini sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan dan hambatan, "pungkas Wagubsu.
Usai upacara Wagubsu Nurhajizah mengatakan bahwa Pemprovsu memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak TNI AD karena ikut berperan serta dalam pembangunan dengan menumbuhkan swadaya masyarakat. "Karya bhakti ini membuktikan partisipasi masyarakat dalam membangun bangsa dan negara," ujar Wagubsu. Melalui program TNI AD ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama dengan mengajak seluruh komponen masyarakat secara maksimal bahu membahu dalam berbagai program pembangunan.
Wagubsu Nurhajizah juga berharap dengan kebersamaan ini bisa menginspirasi untuk mengkesampingkan egosektoral dengan merajut persatuan dan kesatuan. Disamping itu kita juga harus terus melakukan pembangunan non fisik untuk menghindari aksi nontoleranai, radikalisme dan narkoba, yang dikenal dengan froxy war Kegiatan diisi dengan pemberian bantuan sepeda motor, hand traktor, pelayanan kesehatan gratis dan penanaman benih jagung.(am)

Posting Komentar